Cinta mereka begitu kuat, begitu kokoh , perjuangan mereka untuk menyatukan cinta mereka begitu besar, penuh pengorbanan dan air mata , namun apakah di titik akhir Wang Yibo dan Xiao Zhan akan bersatu dan mencapai kebahagian yang hakiki? atau justru akhir dari perjuangan mereka malah tragis ? Lets see it !author tetap setia ingatkan tim vote untuk tinggalkan jejak nya :)
SELAMAT MEMBACA
🦁🐰🦁🐰
Langkah kaki seorang pria misterius berhenti tepat di depan sebuah pintu gerbang reyok, pria itu mengenakan kaos hitam ,celana jeans hitam dan jas panjang berwarna senada juga, memakai topi hitam dan juga masker warna senada , sosok itu berdiri tegap di depan gerbang sambil menatap wajah 3 pengawal yang sedang menjaga di depan gerbang ,menatap nya secara bergantian.
" siapa anda ? tanya salah seorang pengawal kepada sosok misterius itu.
sosok itu membuka masker di wajah nya..
" Cepat buka kan pintu nya " gumam pria misterius itu dan mendapat gelengan dari pengawal yang tengah menatap nya dengan penuh pengawasan.
" tidak ! area ini area terlarang dan tidak memperbolehkan orang asing masuk kedalam " tegas sang pengawal yang memiliki wajah seram juga.
" cepat bukakan pintu ini ! "
" katakan dulu siapa anda ? salah seorang pengawal berjalan menghampiri sosok misterius itu sambil membawa pistol.
Sosok itu mendengus kesal melihat para pengawal itu.
" baiklah, saya adalah pengawal pribadi keluarga Xiao, pengawal yang bertugas mengawasi tuan muda Xiao Zhan " ujar sang sosok misterius itu dengan tenang.
" tunjukan bukti nya, jika tidak kami akan menembak anda " tukas salah satu pengawal itu dengan wajah datar.
Sosok misterius mengangguk paham dan mengeluarkan sebuah ID card berwarna biru dari balik saku jas nya dan menunjukan kepada mereka, ya para pengawal pribadi keluarga Xiao memang harus memilik ID card resmi.
ia tunjukan tepat di hadapan di wajah ketiga nya.
Ketiga saling menatap satu sama lain setelah melihat ID dari pria itu."Saya di utus tuan Xiao utk mengecek keadaan pemuda bernama Wang Yibo di dalam sana " pungkas nya dengan nada tegas.
akhir nya para pengawal itu membukakan pintu gerbang tersebut dan mengajak nya masuk ke dalam gedung tua itu." kau akan di antar oleh penjaga ruang bawah tanah " ujar salah satu pengawal tersebut sambil menyerahkan sosok pemuda yang tidak lain bernama Yubin itu ke salah seorang lelaki berbadan kekar dan beratto di lengan kiri nya yg kini tengah berdiri menunggu di depan pintu utama gedung tua tersebut.
Yubin dan lelaki bertato tersebut berjalan memasuki gedung kosong yang terlihat sudah sangat tua itu, sepanjang jalan mata nya terus mengawasi seisi gedung, gedung ini benar benar sudah tua, terlihat cat dinding yang sudah kusam bahkan sudah terlihat memudar, ada sarang laba laba dimana mana, terkesan sangat kelam dan menyeramkan itu lah yang gambaran dalam gedung ini, Yubin berjalan menyusuri setiap lorong gedung bersama sang pengawal bertatto itu, semakin mereka menyusup kedalam maka semakin terlihat betapa suram nya bangunan ini, tidak terbayang seperti apa rasa nya jadi orang yang hidup / di kurung di dalam sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo & Juliot ( TAMAT )
FanfictionWang Yibo dan Xiao Zhan kisah mereka seperti mengulang kisah Romeo dan juliet versi moderen, kedua nya harus menemui Kendala dan rintangan yang sulit dalam hubungan percintaan mereka di karenakan Perbedaan status sosial di antara mereka . Wang Yibo...