Surai hitam xiao zhan terbuka , zhan terbangun dengan kepala sedikit pusing ,dia mencoba menggerakan tangan nya tapi seperti nya ada benda berat yang menahan tangan nya, xiao zhan menoleh dan ternyata tangan nya sedang di genggam oleh tangan yibo,pemuda itu tertidur dengan posisi tetap duduk ,hanya kepala nya yg di letakan di atas ranjang, yibo tertidur dengan posisi tangan nya masih menggeam erat tangan xiao zhan.
xiao zhan tersenyum melihat tangan nya di genggam tangan yibo,hati nya terasa hangat, entah kenapa xiao zhan akhir2 ini perasaan nya terasa hangat terhadap pria ini, dan perasaan nya begitu tenang , sangat berbeda ketika dia bersama sehun atau siapapun, rasa hangat seperti ini hanya pada yibo.
"apa kau capek ? ucap xiao zhan menatap yibo dengan posisi tidur yang tidak begitu nyaman.
"jika sepanjang malam dia tertidur seperti ini ,punggung nya pasti terasa pegal " pikir xiao zhan dalam hati .
xiao zhan melepaskan tangan nya dengan pelan pelan dari genggaman tangan yibo, dia tidak ingin yibo terbangun,pemuda ini pasti lelah.zhan begerak turun dari ranjang, zhan suda pulih,karena semalaman di komprasin yibo. dengan pelan pelan xiao zhan mencoba mengangkat tubuh yibo , zhan ingin memindahkan tubuh yibo ke atas ranjang, zhan tidak tega membiarkan yibo tertidur dgn posisi seperti ini.
namun tubuh yibo cukup berat, entah pemuda tampan ini makan apa saja sehingga badan nya begitu berat dan membuat zhan kelelahan memindahkan nya..Tubuh yibo sudah sepenuh nya di angkat zhan dan hendak di taruh di atas ranjang, tapi zhan tiba tiba kehilangan kesimbangan tubuhnya, karena tenaga nya belum pulih benaran , selain itu ya karena tubuh yibo memang sangat berat membuat zhan kehilangan kesimbangannya.
zhan pun terjatuh bersama yibo di atas tempat tidur.CUP ..
bibir zhan tanpa sengaja menempel di bibir yibo karena mereka jatuh dengan posisi zhan menimpah tubuh yibo dari atas, bibir mereka menempel utk beberapa detik, bahkan zhan bisa merasakan kehangatan dari bibir padat nya yibo..
menyadari hal itu zhan terbelalak , surai bola mata nya membesar, sedangkan yibo masih tertidur , serius yibo masih tidak sadar ?🙄
zhan kaget dan langsung bangun dari atas tubuh yibo.zhan duduk dengan manik wajah kaget, ia duduk dengan wajah shock, kaki nya di lipat bersilang, zhan menyentuh bibir nya ..
" heh, kenapa jadi begini "
zhan masih bingung , tanpa zhan sadar yibo kini sudah membuka mata nya, bahkan pemuda berparas tampan seperti dewa ini * author mati dengan ketampanan yibo*
tengah memandang zhan dengan mimik menahan tawa, sebenar nya yibo sendiri sudah bangun ketika zhan mencoba memindahkan nya tadi, tapi dia memilih pura2 tidur , soal kejadian ciuman tak sengaja barusan juga yibo nyada kok ,karna itu lah yibo sekarang tersenyum lucu menatap zhan.xiao zhan msh belum sadar kalo yibo sudah membuka mata nya.
" apa aku mencium nya, apa kami baru saja berciuman " zhan meraba bibir nya dengan Manik mata membulat , wajah benar2 seperti kelinci saat panik begini ..
zhan menatap ke yibo, dan mendapati pemuda itu sedang terkekeh , alhasil membuat zhan kaget bukan main ,wajah nya langsung merona..
" Yiboo... " manik wajah zhan panik.
" A..apa kau mengetahui kejadian barusan ?" zhan bertanya dgn gugup.
yibo tertawa lepas melihat reaksi zhan..
" ahahaha tentu, itu cuma kecelakaan , jangan panik begitu " ujar yibo msh tertawa.
sungguh sosok zhan benar2 mampu membuat yibo tertawa selepas itu." tapi bibir kita saling menyentuh ..."
ujar zhan protes, zhan benar benar malu sekarang, karna pemuda itu bahkan sadar dengan kejadian tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo & Juliot ( TAMAT )
FanfictionWang Yibo dan Xiao Zhan kisah mereka seperti mengulang kisah Romeo dan juliet versi moderen, kedua nya harus menemui Kendala dan rintangan yang sulit dalam hubungan percintaan mereka di karenakan Perbedaan status sosial di antara mereka . Wang Yibo...