Yibo mendayung sepeda nya membawa zhan pergi, zhan memeluk pinggul yibo dgn erat karena dia cukup takut di bonceng ,,meski yibo bersepeda dengan pelan saja ,namun Xiao zhan tetap merasa takut, karena dia tidak terbiasa naik sepeda..
" Kita akan kemana ? kau tidak akan mencelakai ku kan ? ujar zhan bercanda.
" tentu saja aku akan mencelakai mu " jawab yibo sambil tersenyum ..
" ah kau jahat sekali tuan wang "
yibo terkekeh ..
" kita akan ke tempat favorit ku zhan " jelas yibo.
mereka berhenti di sebuah pantai, pantai yang begitu sepi dan jarak nya bermil mil dari keramaian,pemandangan pantai ini sangat indah,dan skrg sore jadi cuaca cukup sejuk .
yibo turun dari sepeda, begitu juga Zhan.." Ini indah sekali..Aku belum perna kesini " zhan berlarian kecil menuju pesisir pantai.,sedangkan yibo berjalan dari belakang nya.
yibo membaring kan tubuh nya di atas pasir putih yang begitu indah , sambil menunggu zhan yang masih asik bermain ombak..
" kemari lah " panggil yibo..
" tapi aku masih ingin bermain dengan Ombak "
" aku ingin bercerita "
" Ah baiklah , aku kesana "
Zhan segera berlari ke tempat dimana yibo tengah berbaring, zhan duduk di samping yibo.
yibo berbaring di atas pasir menghadap langit dengan melipat kedua tangan nya di bawah kepala nya,
" yibo tempat ini indah sekali, kenapa Aku tidak perna mengetahui nya "
" dan sekarang kamu suda tahu kan.." ujar yibo.
" ah iya , dan itu berkat kamu, trima kasih "
" kau ini suka sekali mengucapkan terima kasih " yibo tertawa kecil.
" ya itu karena diri mu, kau tahu, kau yang membuat ku jadi bisa mengucapkan terima kasih terhadap orang lain terutama orang yang.." zhan tidak melanjutkan kata kata nya.
" orang yang tidak sederajat dengan mu,yakan " yibo melanjutkan omongan zhan .
zhan hanya tersenyum kecut sambil mengangguk pelan. menyadari senyum zhan begitu ,yibo memberi sebuah senyum yang begitu tulus ke zhan agar pemuda itu merasa lebih baik.
" aku senang jika kau sekarang bisa mengucapkan kalimat itu " seru yibo.
" ya, dan mulai sekarang aku akan terus mengucapkan itu lagi lagi dan lagi pada kamu dan siapapun yang menolong ku, aku akan mengucapkan terima kasih , aku Janji " xiao zhan membuat kedua jari nya membentuk huruf V sambil tersenyum dgn puppy eyes nya.
" Berarti aku membawa getaran positive utk mu "ucap yibo.
"hum ..kau org yang baik ,aku senang bisa mengenali mu dan berada di dekat mu " zhan berkata dengan jujur.
yibo mengalihkan pandangan nya ke zhan, menatap wajah cantik itu, yibo tersenyum kecil..
" kau juga, kau orang baik,jadi jangan merasa diri mu buruk zhan, aku bersyukur bahwa kau menjadi salah satu penghuni bumi ini " yibo berkata dengan tulus.
ucapan yibo membuat zhan sampe tersenyum merona tapi yibo tidak menyadari nya..
kedua nya lalu terdiam sejenak, hanya desiran ombak dan semilir angin pantai yang terdengar , Tempat ini sungguh tenang, membuat dua insan yg berbeda kasta ini terhanyut..
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo & Juliot ( TAMAT )
Fiksi PenggemarWang Yibo dan Xiao Zhan kisah mereka seperti mengulang kisah Romeo dan juliet versi moderen, kedua nya harus menemui Kendala dan rintangan yang sulit dalam hubungan percintaan mereka di karenakan Perbedaan status sosial di antara mereka . Wang Yibo...