Part 1

1.5K 116 16
                                    

di sudut kota Shanghai , di jalan torowongan panjang dekat pinggir jembatan dalam kota ,
ada beberapa rombongan anak muda tengah menonton per tunjukan dance di pinggir jalan,
pertunjukan yang sering di langsungkan setiap malam minggu di daerah pinggiran kota ..
pertunjukan dance ini tentu tidak resmi, ini hanya di buat oleh beberapa anak muda untuk melakukan batle dance , tidak tim juri maupun medali, piala atau semacam nya.. hanya untuk hiburan semata ya hanya hiburan semata. Bisa di katakan ini cuma Kompetisi dance abal abal antara para dancer kaum kelas bawah yang tidak punya biaya untuk mendaftar di kompetisi dance resmi nasional ..
Hadia untuk yang menjadi juara pun tidak begitu Besar ,hanya memenangkan uang dengan nominal pas pasan , ya karena ini sirkius dance kelas bawah jadi semua nya serba biasa.

teriak sorak sorak sorai beberapa gadis yang ada di area itu cukup membuat suasana malam menjadi Ramai,meski waktu telah menunjukan pukul 11:45 pm.

seorang pemuda tampan dengan hidung mancung dan Air muka yang dingin tengah melakukan batle dance dengan salah seorang pendancer jalanan , mereka mendapat banyakan sorakan karena kedua nya adalah jagoan ..ya bisa di bilang king dance di area ini ..
pemuda tampan itu akhir nya memenangkan batle dance tersebut, ia berjalan keluar meningggalkan lingkaran Kerumunan..meski banyak mata gadis cantik mencoba menarik perhatian nya namun ia sama sekalo tidak menghiraukan nya.

pemuda itu kemudian pergi berdiri di sudut Jalan sambil menyalakan sebatang rokok yg ada dalam genggaman nya dan mulai mengisap nya dengan tenang..

" Wang yibo. .." panggil seorang pemuda berwajah tampan juga, berjalan menghampiri pemuda yang tadi sedang merokok , ya pemuda yg di maksud bernama wang yibo, ia adalah King dancer pinggir jalan.

" hum " jawab yibo seada nya

" apa kau serius besok akan tetap ke kampus? apa kau tidak takut dengan ancaman Sehun ?
tanya pemuda tadi kepada yibo.
yibo melirik sebentar ke pemua di sebelah nya itu,lalu tersenyum smirk .

" sejak kapan aku menjadi pengecut cuma karna ancaman seorang sehun ?
tanya yibo dgn smirk kas nya.

" tapi Boo ,sehun akan membuat perhitungan dengan mu jika kau membeberkan rahasia nya,kau tau sendiri sehun itu memiliki kekuasaan di kampus"
ujar pemuda yg di ketahui bernama mike angelo tersebut.

" shit, kau seperti sedang menakuti ku, "
yibo mendengus kesal.

" ah sudahlah Mike, lupakan soal sehun, ayo pulang"
tukas yibo sembari membuang sisa rokok nya dan berjalan meninggalkan mike ..
mike cuma hela nafas pelan lalu mengikuti sahabat baik nya itu.

yibo dan Mike adalah sahabat dan mereka dua membentuk tim dance dan sering melakukan Pertandingan dance dengan tim lain di kompetisi jalanan setiap malam minggu , yibo di kenal sebagai raja arena dance karna kemampuan dance dia yang di atas rata rata, bahkan kadang ia tampil solo dalam kompetisi tapi sering nya bersama mike sebagai tim ..


••••

" Xiao zhan dengarkan aku, aku Hanya cinta sama kamu, dan kita akan menikah pertengahan semester nanti "

percakapan manis dalam sebuah ruangan kelas kosong antar dua pemuda.

Pria yang baru saja mengucapkan kalimat manis itu adalah sehun, sedangkan Xiao zhan adalah kekasih nya .

" Hanya aku yang akan menjadi suami mu sayang, dan aku akan menjadi suami yang baik jika kita menikah nanti "
imbuh Sehun dengan roamantis.

Romeo & Juliot  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang