part 28

488 56 22
                                    

part 28 here ..!
Semoga kalian suka :)






Selamat membaca





🦁🐰🦁🐰




Pagi ini Xiao Zhan kembali di antar ke kamar mandi dan memuntahkan isi perut nya, meski hanya memuntahkan cairan bening namun tubuh nya sudah benar benar lemas karena sudah muntah selama berjam jam.

Nyonya Xiao ikut menemani putra nya,ada raut khawatir yang terpatri di wajah nyonya Xiao.

" ibu akan panggilkan dokter untuk memeriksa keadaan mu " nyonya Xiao mengusap tengkuk anak nya itu dengan lembut.

" Huek.. hueek.." Xiao Zhan kembali memuntahkan isi perut nya , kepala nya terasa pusing dan tubuh nya terasa lelah sekali,wajah nya juga pucat sekali.

Setelah hampir 1 jam muntah muntah Xiao Zhan jatuh pingsan dan segera di bawah ke kamar nya, nyonya Xiao memutuskan membawa Zhan ke kamar pribadi nya,tidak mau mengurung putra nya di ruangan sebelum nya, bagaimana pun ia khawatir melihat keadaan anak semata wayang nya tersebut.

Xiao Zhan sudah di baringkan di atas ranjang king size nya ,tubuh nya benar benar lemas dan pucat.
nyonya Xiao segera menelpon dokter pribadi keluarga Xiao, nyonya Xiao juga menelpon Sehun memberitahukan keadaan Xiao Zhan namun pemuda itu masih di Beijing jadi belum bisa menjengkuk Xiao Zhan.

Saat ini nyonya Xiao sedang menunggu hasil pemeriksaan dokter, ya dokter pribadi mereka sudah datang beberapa menit yang lalu, dan sekarang tengah memeriksa Xiao Zham.

" bagaimana dokter? apa putra saya baik baik saja? tanya wanita paruh baya itu kepada sang dokter yang baru saja selesai memeriksa keadaan Xiao Zhan.

Sang Dokter memberi sebuah ulusan senyum kepada nyonya Xiao " anak anda baik baik saja nyonya, dia seperti itu karena saat ini ia tengah mengandung "

Nyonya Xiao terhenyak mendengar ucapan sang dokter tapi ia berusaha mengontrol ekspresi di depan sang dokter. " maksud dokter anak saya hamil ?

" Ya nyonya, usia kandungan nya sudah memasuki 4 minggu,selamat ya anda sebentar lagi menjadi seorang nenek " dokter dengan tersenyum senang menjabat tangan nyonya Xiao dan wanita itu hanya membalas nya dengan wajah masih shock,ini benar benar di luar dugaan sang ibu.

Anak mereka hamil dan siapa ayah dari janin itu? jika itu adalah anak Wang Yibo maka di pastikan Sehun tidak akan mau menikahi Xiao Zhan.

Nyonya Xiao menemani sang dokter ke depan dan mengucapkan terima kasih " terima kasih dok "

" Tolong di jaga kandungan nya Xiao Zhan  karena kandungan nya sangat lemah ,jika lalai maka sewaktu waktu Xiao Zhan bisa kehilangan bayi nya ,jadi dia harus banyak istrihat dan usahakan dia jangan  banyak pikiran " Pesan sang dokter sebelum memasuki mobil nya dan disertai anggukan kecil nyonya Xiao.
setelah sang dokter pulang ,nyonya Xiao segera menelpon suami nya dan memberitahukan hal penting ini.

Xiao Zhan tersadar dan kepala nya masih terasa pusing, ia mengambil segelas air di atas nakas di samping ranjang dan meneguk nya.
atensi pandangan Xiao Zhan teralihkan ke seisi ruangan, ia sedikit bingung karna mendapatkan diri nya sudah berada di dalam kamar nya bukan lagi di ruang pengurungan.

Romeo & Juliot  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang