Part 23

509 58 10
                                    

Di vote kalo suka jangan cuma di baca aja hehe ..
update an nya lambat atau cepat tergantung dari jumlah pembaca dan vote nya 😌




Wang Yibo dan Xiao Zhan benar benar tersentak kaget mendengar suara Yubin yang muncul dari belakang mereka.

Xiao Zhan membalikkan punggung nya , menoleh ke arah Yubin, Jarak Yubin berdiri  berkisar 5 meter dari posisi mereka dan di tangan Yubin memegang sebuah pistol, mata  Zhan membolak, Zhan menelan ludah nya kasar melihat pistol yang Yubin bawa.
Yibo ikut menoleh ke arah Yubin juga,Yibo tak kalah terkejut nya ,Yibo menggengam tangan Xiao Zhan dengan erat.

"Sayang ketika aku lari maka kau harus berlari juga dan jangan perna melepaskan tangan ku, kita akan lari sebelum dia menembak " Bisik Yibo.

Yibo dapat mendengar nafas Zhan tidak beraturan , pemuda manis ini terlihat begitu takut. membuat hati Yibo teriris, tidak tega melihat semesta nya tercengkam ketakutan.

"Yubin ku mohon jangan lakukan itu, jangan menembak kami , biarkan kami pergi "  Zhan memohon dengan suara gemetar.

Yubin pemuda pucat itu masih berdiri dengan tegap memegang pistol di tangan nya.

" Pergilah tuan muda,sebelum para bodyguard tuan besar menemukan kalian " Ucap Yubin dengan wajah kaku nya.

Xiao Zhan hampir meneteskan air mata mendengar apa yang Yubin katakan, pemuda kaku itu baru saja meminta Zhan untuk pergi dengan Wang Yibo dan tidak berniat menghalangi mereka.
Tuhan sungguh tengah berpihak kepada diri nya dan Wang Yibo.

" terima kasih Yubin " Ucap Xiao Zhan dengan tatapan haru.

"pergilah tuan,jangan menunda waktu " pinta Yubin tersenyum tipis.

Wang Yibo ingin mengucapkan terima kasih juga namun waktu sudah sangat mepet dan seperti kata Yubin mereka harus pergi sebelum para Bodyguard tuan Xiao menemukan mereka, maka Yibo dengan sigap langsung menarik tangan Zhan dan berlari menerobos keluar pintu gerbang yang sudah di buka.

Yibo berlari dengan kencang dan menarik  tangan Xiao Zhan, nafas mereka terengah engah, mereka terus berlari ke tempat Yibo memarkirkan motor nya , Yibo tadi masuk kedalam mansion Zhan dengan memanjat pagar tembok sampai tangan nya tergores.

Para bodyguard tuan Xiao dan bodyguard  keluarga Sehun serta Sehun berhamburan keluar dari pintu gerbang utama mansion Xiao Zhan.

" Itu mereka kejar dan tangkap !!  " Teriak Sehun memerintah.

Wang Yibo melompat ke atas motor dan di susul Zhan, Yibo segera memakai helm ,begitupun Xiao Zhan ,Zhan melingkarkan tangan nya di pinggul Yibo,memeluk nya dengan erat erat.

Yibo dengan sigap melajukan motor nya, menerobos Jalan dengan kecepatan tinggi , para bodyguard suruhan Sehun mengejar motor Yibo dengan mobil.

Berhubung Wang Yibo adalah mantan pembalap jalanan maka tentu Yibo dengan mudah nya dapat menaklukkan lintasan jalan raya,kemampuan balap Yibo membuat para bodyguard tuan Xiao dan Sehun terkecoh kecoh.
Wang Yibo dengan gesit membawa motor nya menerobos lalu lintas.
Bahkan dalam sekejap Yibo dan Xiao Zhan telah menghilang dari pengejaran para Bodyguard itu.

🍒🍒🍒


Wang Yibo dan Xiao Zhan tiba di rumah  Wang Yibo tepat pukul 9 malam.

tok tok..

"kakek bukalah pintu ,ini Wang yi " Wang Yibo mengetuk pintu rumah nya,sembari memanggil kakek Wang ,Xiao Zhan tengah berdiri di samping Yibo dan tangan Zhan merangkul erat lengan kekar Yibo.

Romeo & Juliot  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang