Wang Yibo masih memeluk tubuh ramping Xiao Zhan,kedua nya belum rela untuk melepaskan pelukan mereka setelah usai menyatakan cinta satu sama lain.
" Ku pikir cuma aku yang merasakan perasaan ini, tapi aku salah, terima kasih Zhan " Yibo mengecup kepala Xiao Zhan dengan lembut.
" Aku cinta kamu Yibo, apa kau tahu saat kamu menjauhi ku selama sebulan lebih , itu benar benar membuat ku putus asa..Hiks .." kali ini Xiao Zhan menetes lagi.
Wang Yibo menghela nafas nya berat karena merasa bersalah atas apa yang baru saja Xiao Zhan katakan.
" Maaf, aku hanya terlalu takut membuat kamu terjebak dalam masalah dan aku salah mengartikan hubungan mu dengan Sehun, ku pikir kau mencintai pria itu " ucap nya lirih.
" bodoh.. aku tidak mencintai bajingan itu, dan kau yah apa kau pikir menjauhi ku seperti kemarin kemarin itu tidak akan menyakiti ku juga,huh ?
Zhan mempaotkan bibir nya karena kesal dan itu membuat nya terlihat sangat imut.Yibo tertawa gemas melihat wajah imut Zhan, Yibo menghapus air mata yang menempel di pahatan pipi indah Zhan.
" Iya aku bodoh dan aku salah, aku minta maaf, jadi kau mau kan memaafkan kesalahan ku itu ?
Xiao Zhan melepas pelukan nya sambil menatap wajah Yibo tapi Yibo pemuda itu tidak melepaskan kedua tangan nya yang melingkar manis di pinggang Zhan.
" Aku akan memaafkan mu, tapi kau harus menebus kesalahan mu dulu " Zhan memagut bibir nya kedepan.
" Akan ku tebus tuan muda Zhan " jawab Yibo enteng.
Mendengar itu Xiao Zhan hanya menarik kedua sudut bibir nya melebarkan nya menjadi sebuah senyuman, mata nya jadi menyepit dan sayu karena efek senyum merekah nya,dan gigi kelinci terekspos dengan indah , sungguh wajah Zhan sepuluh kali lipat jadi lebih manis dan cantik saat ini.
" kau ini tampan,cantik ,imut dan menggemaskan sekali Zhan , ayo katakan apa tebusan nya " Yibo sambil mengelus surai rambut Zhan dengan kasih sayang.
Zhan menggelengkan kepala nya " tidak sekarang , aku masih belum ada ide " jawab nya polos.
" kalo begitu kenapa meminta tebusan nya sekarang hah " Yibo terlalu gemas lalu mengacak acak rambut Zhan lagi.
Yibo kemudian menarik kening Zhan mendekat ke wajah nya dan mengecup kening itu dengan sebuah sentuhan yang lembut. mencium nya penuh perasaan, menyalurkan jutaan rasa yang bergejolak dalam hati nya , serta ribuan kupu kupu yang berterbangan dalam perut nya saat ini.
Xiao Zhan mengalungkan tangan nya di leher jenjang Yibo , Yibo melepas kecupan di kening Zhan, dan kedua manik mereka bertemu, saling bertatap dan jatuh dalam perasaan yang sama yaitu saling menginginkan dan membutuhkan.
Tanpa sadar wajah mereka bergerak dengan sendiri nya,mendekatkan bibir mereka satu sama lain, menepis jarak di antara mereka, hembusan nafas mereka saling bertabrakan, jantung Xiao Zhan terasa akan meledak karena terlalu gugup , sedangkan jantung Yibo mungkin sudah berada diluar karena terlalu kuat memompa.Bibir berisi Yibo menyentuh bibir cherry Xiao Zhan, dan saat itu juga Xiao Zhan memejamkan mata nya ,Yibo menempelkan bibir nya ke bibir Zhan, belum ada lumatan, hanya sebuah penyampaian rasa, ciuman tulus ungkapan cinta yang dalam.
Hampir 10 detik bibir mereka saling menempel, dan Yibo melepas tautan bibir mereka , Zhan membuka mata nya menatap Yibo dengan wajah memerah dan Pemuda itu tengah menatap wajah Zhan juga. kedua nya saling menatap dengan penuh perasaan untuk beberapa detik.Tanpa aba aba Yibo kembali menyatukan bibir berisi nya dengan bibir tipis seksi nya Zhan, kali ini Yibo langsung melumat bibir Xiao Zhan dengan lembut, tangan nya meraih tengkuk Xiao Zhan,menekan nya kedepan membuat ciuman itu semakin mendalam,Wang Yibo terus melumat bibir manis itu,dan menginginkan lebih, di gigit bibir bawah nya Xiao Zhan hingga bibir pria itu terbuka, lalu Yibo segera memasukan lidah nya ke dalam dan mengabsen satu persatu deretan gigi putih Zhan , lidah Yibo begitu aktif didalam sana, lidah Yibo bertemu lidah Xiao Zhan dan memaksa lidah itu untuk bergulat,
Rasa lembut ,manis , hangat dan basah menyambut nya, ketika kedua lidah itu bergelut panas, Ada sensasi rasa manis dan nikmat bersatu ,dan rasa itu mengalir sampai ke tubuh Yibo sehingga membuat Yibo hilang kendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo & Juliot ( TAMAT )
FanfictionWang Yibo dan Xiao Zhan kisah mereka seperti mengulang kisah Romeo dan juliet versi moderen, kedua nya harus menemui Kendala dan rintangan yang sulit dalam hubungan percintaan mereka di karenakan Perbedaan status sosial di antara mereka . Wang Yibo...