Part 30

525 61 2
                                    

part 30 Here  ! , jangan lupa budayakan vote ,dan abaikan typo yang menganggu :)





Selamat membaca









🦁🐰🦁🐰







Satu bulan berlalu tidak ada yang tahu dimana keberadaan Wang Yibo, pemuda tampan itu menghilang bak di telan bumi, Segala usaha pencarian sudah di lakukan oleh Mike dan Fanxing untuk menemukan Yibo namun sia sia, bahkan Fanxing diam diam menggunakan jasa polisi untuk menemukan Yibo tetap saja hasil nya nihil.
Kakek Wang saat ini tinggal di apartment Mike , Mike lah yg merawat lelaki tua itu, sesekali Yubin datang mengecek meski secara diam diam agar Mike tidak mengetahui nya.

Di sisi lain hari pernikahaan Xiao Zhan dan Sehun semakin di depan mata, tinggal empat hari lagi kedua nya akan mengikat janji suci di depan altar, Menyedihkan sekali itulah gambaran hati dan perasaan Xiao Zhan saat ini.

mengenai kehamilan Xiao Zhan , usia nya sudah memasuki bulan kedua, kehamilan nya berjalan normal meski ia mengalami fase ngidam aneh segala macam namun ia melewati semua itu dengan sendirian tanpa sang calon ayah bayi di sisi nya, ia menyembunyikan ngidam nya yang aneh aneh dari semua orang  bahkan dari sang ibu sekalipun.

Hanya Yubin lah yang sering menemani Xiao Zhan melewati fase fase ngidam nya dan sering membantu mengabulkan keinginan sang bayi, terkadang Xiao Zhan menangis di tengah malam ketika  ia dan bayi nya di serang rasa rindu yang berat terhadap sosok  Yibo calon ayah muda itu, perasan merindukan yang amat menyiksa wajar karna ia masih hamil muda jadi emosi nya sering tidak stabil.

Di tengah malam, Xiao Zhan tak bisa memejamkan mata nya karena tak mengantuk, ia memilih duduk bersandar ke headboard, tangan nya terus mengelus perut datar nya.

" Hei sayang  apa kau merindukan ayah mu, mama juga merindukan nya  " Xiao Zhan mengusap usap perut nya yg belum membuncit dengan lembut.

" aish Yibo apa kau tahu kalo ngidam ku merepotkan sekali? hamil anak mu itu tidak muda sama sekali, dan kau ini tega sekali membiarkan ku melewati ini sendirian, kau menyebalkan sekali " Zhan mengerutu seorang diri dengan bibir yang terpout imut ,muka nya cemburut dengan pipi yg mengembul imut sekali, ia mengomel tidak jelas kepada kekasih hati nya yang bahkan entah dimana sekarang.

" ah baby apa kau ingin dengar musik?  ucap Zhan dengan membulatkan mata nya dan tersenyum polos mamerkan gigi kelinci nya.

Zhan mengambil  earphone yg di sambungkan ke ponsel nya , ia sedikit menarik ke atas kaos putih over size yg di pakai nya sehingga perut nya nampak lalu Zhan menempelkan earphone tersebut di perut datar nya  dan memutar lagu lagu kesukaan nya.

" baby kau suka  ? bertanya dengan senyum polos nya.
sekitar 20 menit Zhan membiarkan bayi nya yg belum terbentuk jelas itu mendengar musik dan stlh itu ia menghentikan kegiatan itu.

Zhan kembali mengelus perut nya.

" kau tahu ayah mu adalah lelaki baik yang sangat tangguh dan luar biasa,lelaki yg sangat mencintai mama dengan tulus,dia akan sangat bahagia jika mendengar kau ada di dunia ini "

Xiao Zhan menarik nafas nya dalam dalam, air mata tergenang di pelupuk mata nya " Baby sehat sehat ya didalam sampai lahir nanti, kau harus bantu mama, jangan lemah, " Xiao tersenyum tipis  sambil mengerucutkan bibir delima nya dgn lucu.

Romeo & Juliot  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang