part 33

618 64 12
                                    

" Aku sudah berusaha keras tanpa menyerah hanya saja takdir tak pernah berpihak padaku "
~ Wang Yibo ~






SELAMAT MEMBACA






🦁🐰🦁🐰





Tuan Xiao tertegun menampilkan wajah khawatir nya saat melihat sang putra di sandera ayah Sehun, sedangkan nyonya Xiao menangis hebat melihat situasi ini.

" Nyawa putra anda di tangan saya tuan Xiao, letakan pistol anda sekarang juga " tukas ayah Sehun dengan monolog memerintah.

Sehun menyeringai melihat wajah tuan Xiao yang tak berkutik, Tuan Xiao meletakan pistol yg di pegang nya ke lantai , sedangkan Sehun masih menodong pistol nya ke arah tuan Xiao.

" Ku mohon jangan sakiti ayah ku,jika kau ingin membunuh maka tembak lah aku Sehun " ucap Xiao Zhan dengan wajah memohon.

Tuan Xiao menatap wajah putra nya dengan tatapan sendu, sungguh selama ini ia sudah terlalu kejam pada putra nya, namun lihat lah putra nya sekarang rela menukar nyawa demi diri nya, tak ada kebencian di dalam diri putra yang telah ia siksa selama ini, sekarang ia sadar bahwa selama ini dia adalah ayah yang paling buruk di dunia ini.

Di saat situasi sedang tegang seperti ini tiba tiba saja sebuah motor ninja menerobos masuk kedalam Capela, menabrak siapa saja dan benda apapun yang menghalangi.

Semua yang ada dalam Capela tentu terkejut dan panik dengan hal itu,mereka berlari berhamburan karena motor itu melaju dengan brutal mengarah ke siapa saja, Sehun menyelamatkan diri nya,seseorang yang di bonceng di atas motor melompat turun dari atas jok motor dan mengejar Sehun lalu menyerang nya,orang itu adalah Yubin.


Pengendara motor itu melaju ke arah ayah Sehun dan Zhan, ayah Sehun tersentak kaget sampai menjatuhkan pisau nya, si pengendara motor tersebut dengan cepat membuka helm nya dan memanggil Zhan.

" Xiao Zhan ayo naik "


Xiao Zhan langsung tersenyum bahagia dan mata nya berbinar menatap sosok yang di depan nya itu, WANG YIBO, ya itu adalah Yibo nya, dia masih hidup , dia tidak meninggalkan Zhan, dia kembali kesini untuk membawa Zhan pergi. Terima kasih TUHAN.

Dengan wajah bahagia Xiao Zhan hendak berlari ke arah Yibo namun tangan nya di cekal.

" kau mau kemana " ayah Sehun dengan sigap nya menahan pergelangan tangan Zhan.

Xiao Zhan berbalik dengan mengempalkan tangan nya erat erat .

" Persetan, aku sudah bosan bersikap sopan "

Zhan langsung menghajar wajah ayah Sehun ,pukulan keras Zhan kena telak di hidung bengir pria tua itu dan membuat pria tua itu terpental ke belakang .memegangi hidung nya yang nyaris patah sambil meringis kesakitan karna darah yang mengalir turun dari lubang hidung nya.


Tak ingin menyia nyiakan kesempatan ini Zhan segera berlari ke motor Yibo , dengan cekat ia melompat ke atas jok motor dan memeluk pinggang Yibo dengan erat. tanpa banyak bicara Yibo segera memutar arah motor nya dan menerobos keluar Capela.


Sementara itu para pengawal tuan Xiao dan Sehun saling menyerang di dalam Capela, Yubin bertarung dengan Sehun.

"tuan bawalah nyonya pergi dari sini "

Romeo & Juliot  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang