part 12

534 71 5
                                    

Kreek..

pintu kamar yibo di buka, muncul wajah mike dari balik pintu ,Mike berdiri menatap yibo ..

" yibo, ada yang ingin menemui mu "

yibo mengeritkan dahi nya ..

" siapa ? 

yibo baru bertanya ke mike namun dia sudah di kejutkan dengan sosok yang muncul dari balik pintu.
seorang pemuda manis bertubuh ramping, berdiri dengan tatapan ragu ragu. pemuda itu melangkah masuk kedalam kamar yibo.

" xiao zhan " yibo terkejut melihat sosok manis itu, ya yg muncul bersama mike adalah zhan.

" tadi dia mengcekal ku di atas motor  di halte kampus  saat aku  pulang, dia memaksa ku untuk mengantar nya kesini , dia bilang ingin bertemu dgn mu , maka nya aku membawa nya kesini "  ujar mike menjelaskan

yibo masih terdiam dengar cerita mike.
sedangkan zhan masih berdiri dengan tangan meramas ujung sweater nya.

cukup lama yibo  terpaku ..

" Baiklah aku pulang, yibo kita harus bicara setelah ini  " ujar mike menutup pintu dan pergi meninggalkan mereka berdua. 

setelah mike pergi , suasana jadi hening ....

zhan melangkah dengan ragu ragu menghampiri yibo..

hening....


masih hening...


Buuukk...

Tubuh yibo  yang tengah duduk bersandar di pinggir tempat tidur tergoyah , tubuh xiao zhan telah berhamburan di dalam dada nya, pria berparas cantik ini memeluk tubuh yibo dengan erat2..

yibo terdiam , tidak bisa mencerna apa yg terjadi sekarang, Perasaan nya jadi tidak karuan, jantung nya berdetak 10 kali lipat lebih kencang, nafas nya jadi begitu susah di kontrol, Sungguh perasaan ini benar benar menyikasa nya.
disisi lain yibo juga di dera perasaan bingung, entah kenapa xiao zhan akhir akhir ini berani memeluk nya, sering bersentuhan fisik dengan nya,padahal selama ini xiao zhan sangat memandang rendah diri nya, terkesan jijik pada sosok yibo, namun kenyataan  nya skrg, laki laki cantik ini  memeluk dia dengan sangat erat seolah dia takut bahwa yibo akan menghilang dari nya .
yibo sadar seharus nya mereka tidak boleh melakukan ini karena zhan adalah milik sehun,tapi yibo juga tidak bisa menolak nya.

" hiks ...hiks.. " suara tangis zhan dalam dada yibo.

yibo yang masih terpaku seolah sadar ketika mendengar tangis zhan , yibo yang tadi nya tidak memeluk zhan perlahan memeluk pemuda itu, tangan nya yang satu menyentuh punggung zhan dan mengelus nya dengan lembut.

" hei ..kenapa menangis "  bisik yibo di telinga zhan.

"hikss ..hikss.. maafkan aku..hikss "

" maaf untuk apa zhan "

" hikss maafkan aku karena aku kamu terluka begini hikss.."

" ssttt , aku tidak apa apa, dan ini bukan salah mu, jadi jangan salah kan diri mu "

" ti..tidak ini salah ku yibo hiksss "

yibo merasa tidak tenang mendengar ucapan zhan yang menyalahkan diri nya sendiri, yibo sedikit mendorong tubuh pemuda manis ini kedepan utk memberi sedikit jarak.
yibo menangkup wajah cantik zhan, tangan nya mengelus pipi zhan dan menghapus air mata yg menetes di wajah rupawan zhan.

Romeo & Juliot  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang