" wang yibo .."!
"wang yibo ..!!
" wang yibo ..!!"
sorak sorai Penonton Berteriak nama wang yibo yang tengah tampil battle dance bersama mike dan fanxing di arena dance ..
Malam ini Kompetisi dance cukup Sengit persaingan nya karena lawan nya cukup hebat juga ,arena dance ini menjadi sangat panas dan Ramai ,.
Yibo,Mike dan Fanxing mereka bertiga tampil sangat memukau dan energy.
Dan pada akhir nya pertandingan final ini dimenangkan Yibo Cs.Yibo,Fanxing dan Mike segera meninggalkan Keramaian , mereka berlari sedikit menjauh dari keramaian itu, ketiga nya saling merangkul..
" YASSSS WE DID IT " Mike berteriak antusias atas kemenangan mereka.
" Kau hebat yibo ge " fanxing Menuji yibo..
" bukan aku sendiri,kalian berdua juga" balas yibo.
" tapi Fanxing benar bo, Kita malam ini memenangkan dua pertandingan sekaligus, battle tim dan solo, kau tampil solo dgn begitu Keren tadi " Mike ikut membenarkan ucapan Fanxing..
yibo cuma mengiyakan saja tanpa banyak bicara lagi.
" ayo Rayakan !!" ujar mike sambil mengipas uang yg mereka menangkan tadi.
" Ini cukup Besar jumlah nya, dan yibo kau bahkan mendapatkan duit dua kali " mike memukul bahu teman nya itu sambil terkekeh pelan.
" ayo kita ke apartment mu dan rayakan disana "
pinta yibo..fanxing dan mike mengangguk setuju..
kini mereka sudah berada di Apartment Mike, mike ini sebenar nya bukan orang yang tidak berkampuan, orang tua nya cukup bisa menyekolahkan dia di Universitas mahal karena ayah mike berkerja di Department chengdu , sedangkan ibu nya seorang Guru Sekolah menengah atas, kedua org tua Mike menatap di chengdu karena berkerja disana jadi mike menatap di shanghai sendiri , ayah nya menyewakan 1 apartment utk mike.
" ayo Cheeeerss "
Mike mengangkat gelas berisi Bir itu tinggi tinggi di atas udara dan mereka bertiga menyatukan gelas mereka hingga menimbulkan bunyi..
" ayo minum..."
dan ketiga nya meneguk minuman bir mereka dari gelas mereka masing2.
mereka telah minum selama 1 Jam..
yibo tengah duduk di dekat meja , dan tangan Yibo menyentu sebuah browser di atas meja, yibo mengambil browser itu lalu membaca nya.
" pendafataran Audisi kompetisi street dance season 3 "
yibo hanya tersenyum smirk membaca tulisan diBroswer itu.
" ku pikir kau sudah menyerah untuk itu Mike " ucap yibo sambil meletakan kembali browser itu di atas meja.
mike melirik ke browser tersebut.
" tentu tidak, yibo ingat kau lah yang membuat ku memiliki mimpi itu sampai skrg, kau ingat kan mimpi kita berdua sejak dulu, kau selalu bilang bahwa suatu hari nanti kita akan tampil dance di atas panggung megah SDC "
" tapi akhir nya aku sadar itu cuma ekspetasi yang tidak akan menjadi realita " yibo berkata dgn nada sesal.
" kau menyerah sekarang? tanya Mike tidak percaya.
" Tidak juga ,hanya mencoba menerima realita "
ucap yibo sambil membuang nafas nya pelan.fanxing memandang wajah kedua teman nya,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo & Juliot ( TAMAT )
FanfictionWang Yibo dan Xiao Zhan kisah mereka seperti mengulang kisah Romeo dan juliet versi moderen, kedua nya harus menemui Kendala dan rintangan yang sulit dalam hubungan percintaan mereka di karenakan Perbedaan status sosial di antara mereka . Wang Yibo...