part 21

496 53 13
                                    

Xiao Zhan benar benar  sudah kehabisan cara untuk kabur dari kamar nya, lima hari sudah dia di kurung, di kunci dalam kamar seperti tahanan rumah, Semua fasilitas nya di sita, Mobil, ponsel, laptop, Atm ,kartu kredit maupun Black Card nya,semua di sita sang ayah , bahkan dia hanya mengikuti kelas online untuk mata kuliah nya.

Xiao Zhan terlihat frustasi sembari membuang diri nya di atas ranjang,Ia benar benar merasa seperti seorang napi dalam sel tahanan saat ini.

Pintu kamar Xiao Zhan di buka ,nyonya Xiao masuk kedalam kamar Xiao Zhan, wanita paru baya itu menghampiri putra nya.

Xiao Zhan hanya berdiam di atas king size nya tidak menghiraukan  kedatangan sang ibu.
Nyonya Xiao menghela nafas panjang melihat putra nya yang tak hiraukan kedatangan nya lalu duduk di samping anak nya.

" Xiao Zhan jangan membantah apalagi melawan ayah mu ,itu sama saja seperti memicuh perang , dan lagi pernikahaan mu dengan Sehun adalah impian papa dan mama karena kami ingin kamu hidup dengan bahagia kelak "

Nyonya Xiao menyentuh kepala Xiao Zhan mengelus rambut Xiao Zhan dengan lembut, menatap wajah manis itu yang terlihat sedikit tirus , Xiao Zhan terlihat begitu kusam, wajah nya jauh dari kata terawat.

" Zhan, Kau ini akan bertunangan 2 hari lagi, kenapa terlihat sangat kurus, berantakan dan kusam begini " keluh Nyonya Xiao.

Xiao Zhan hanya mendengus, tanpa memalingkan wajah nya , tatapan nya masih lurus kedepan mengarah ke pintu kamar.

beberapa menit berlalu..

" Maa..Tolong hentikan pertunangan ini, aku tidak ingin bertunangan dengan Sehun ma, aku memiliki orang yang aku cintai, dan aku hanya ingin bersama nya " Xiao Zhan berbicara dengan nada memohon.

"Apa aku tidak berhak untuk menikah dengan orang yang aku cintai ? papa dan mama kalian menikah karena saling mencintai, aku juga hanya ingin melakukan seperti apa yang kalian lakukan ,menikah dengan orang yang aku cintai "

Nyonya Xiao membuang nafasnya dengan berat, lalu menatap wajah putra nya itu.

" Xiao Zhan ingat lah , Mama dan papa bukan tidak ingin memberikan mu kesempatan untuk memilih pasangan mu, tapi jaman sekarang kita tidak bisa percaya oran lain begitu saja,Apalagi jika orang itu berasal dari kalangan berbeda, apa kau yakin dia orang baik? atau dia hanya ingin mengincar harta mu? saat ini banyak orang akan melakukan segala cara untuk bisa menjadi kaya, termasuk berpura pura mencintai , kau tidak bisa menyimpulkan bahwa dia adalah pria baik baik dan tulus hanya karena dia mengatakan dia mencintai mu, jangan bodoh Xiao Zhan, gunakan akal sehat mu.." Nyonya Xiao berbicara panjang lebar menceramahi anak nya itu.

" Ma..Yibo bukan seperti yang mama katakan atau mama pikirkan, dia mungkin tidak sebaik yang mama inginkan tapi dia juga tidak seburuk yang mama pikirkan " Pungkas Xiao Zhan membela.

lagi lagi nyonya Xiao menghela nafas nya dengan berat

" Kau adalah putra dari Keluarga Xiao, Pewaris tunggal, saat ini diluar sana ada banyak orang yang akan melakukan banyak cara untuk bisa memanfaatkan kamu untuk masuk dalam keluarga Xiao "

" Ma aku sudah bilang Yibo tidak seperti itu, dia bahkan tidak memikirkan tentang harta ku " Xiao Zhan membantah ucapan mama nya itu.

" Bagaimana kau bisa seyakin itu? kamu baru mengenal nya beberapa bulan " sergah mama nya.

Kali ini Xiao Zhan yang menghela nafas berat.
" akan ku buktikan kalau semua ucapan mama itu salah besar " tegas Zhan.

" Sudahlah Xiao Zhan mama lelah berdebat dengan kamu , keputusan yang paling tepat adalah bertunangan dengan Sehun karena Sehun sudah jelas asal usul nya, dibanding pemuda gelandangan itu " Ujar nyonya Xiao tidak kalah tegas.

Romeo & Juliot  ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang