YCMP

3.3K 401 39
                                    












Tujuh belas hari berlalu sejak kejadian pembunuhan kembali terjadi.

Orang orang samakin lama semakin mendesak aparat untuk segera menindaklajuti permasalahan ini sampai tuntas!

Mereka ingin!

Tapi apa?

Tidak ada satupun jejak yang mampu mereka deteksi selain hal hal serupa seperti peristiwa sebelumnya!

Hanya butuh tujuh hari berselang untuk si pelaku ini kembali beraksi. Kali terakhir ini ia telah berhasil kembali melenyapkan satu keluarga.

Itu adalah kediaman Samuel Kim, yang bertepatan pada daerah Gangnam.

Samuel ini adalah salah satu dari pemilik perusahaan besar di kota Seoul yang berpusat pada akses penerbitan surat kabar terbaik, meluncurkan artiker artikel panas sepanjang musim!

Samuel di temukan tewas di rumahnya sendiri bersama anak istrinya serta tiga belas bawahan termasuk dua anjing Buldog.

Semuanya tewas.

Tapi dari hal ini, para penyelidik berhasil menemukan sesuatu yang cukup ganjil.

Pertama, setelah delapan, termasuk (keluarga Samuel) dalam dua bulan terakhir ini, bukankah si pelaku selalu beraksi setiap kali rentang waktu tak terkira oleh mereka? Namun ada hal lain! Itu selalu berkaitan dengan angka 7!

Apakah itu dalam 7 hari kemudian atau bahkan 17 hari selanjutnya.

Angka 7 ini.......

Kedua, kuku kelingking tangan kirinya yang selalu hilang....

Ketiga, wajah yang harus di pastikan tetap bersih.....

Dan....

Yang terakhir ini, baru saja mereka temukan, itu terjadi pada Samuel sendiri.

Ada lukisan aneh di bagian dadanya, dan itu tampak seperti di lukis dengan sengaja oleh si pelaku.

Lukisannya tidak cukup jelas akibat sayatan sayatan lain yang ia berikan pada bagian perut untuk mengeluarkan isinya.

Lukisannya mirip dengan gambar (¥) atau bisa di sebut, ini adalah lambang dari mata uang Yuan, China.

Lantas, apa artinya bagi si pelaku dan korban?

Terlalu banyak teka teki membuat mereka semua bingung tak terkendali. Bahkan ada yang mendesak untuk mencoba meminta bantuan pada aparat negara lain!

Pemerintah Korea menolaknya, bagaimana mungkin hal ini harus melibatkan negara lain sedangkan ini masih dalam tahap kasus pembunuhan di kotanya sendiri?

Bahkan itu sama sekali tidak meluas ke Busan ataupun Deugu....

Apalagi negara!

Apakah kamu pikir kita sedang di serang oleh senjata nuklir Iran?

Jangan bercanda bung......



Dan ini sudah tujuh belas hari berlalu, dan mereka segera meningkatkan pengawasan, memasang CCTV pada setiap sudut gang untuk melihat apakah ada sesuatu yang di rasa mencurigakan oleh mereka.


Tapi sayangnya, pagi pagi ini, di pusat gedung kepolisian kota Seoul, mereka di hebohkan dengan kemunculan orang asing.

" Ada apa diluar!? Kenapa ribut sekali, ini bahkan masih terlalu pagi untuk membuat masalah! "

YCMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang