Mereka yang awalnya hanya berdua, bertambah menjadi tiga dan sekarang sudah berempat telah berkemas rapi dan berdiri di depan lobi hotel tempat menginap mereka semalam.
Taehyung menatap ke samping dimana Jungkook kini tengah menatap langit yang bersinar terang lalu tanpa suara melangkah pergi.
Taehyung, Suga dan Jimin buru-buru pergi mengikutinya dari belakang.
" JungKook, kemana kita akan pergi? " Tanya Taehyung dengan segera menyeimbangkan langkah kakinya dengan langkah laju Jungkook yang cukup cepat.
" Union Station Farmers Market."
Taehyung mengerutkan keningnya, bukannya dia tidak paham, tapi memangnya mereka punya uang?
" Apa itu sebuah stasiun kereta api? " Tanya Jimin dengan wajah bodoh, Suga meroling matanya dengan malas.
" Apa kau tidak dengar Bos berkata stasiun? "
" Dengar, hanya ingin memastikan saja, bahasa Inggris ku jelek."
Suga menatap Jimin dengan kesal juga agak jijik kala melihat raut wajahnya yang dibuat buat itu.
" Lalu bagaimana caranya kau bisa menggaet korban wanita wanita bule mu itu? "
Mendengar ini Jimin segera mendekati Suga dan berbisik dalam.
" Aku hanya perlu ucapkan kata I Love you lalu kedipkan mata, maka mereka akan langsung tunduk di selangkangan ku."
Suga mendengus jijik, dia mempercepat langkahnya dan berjalan beriringan dengan Taehyung. Sedangkan Jimin di belakang sana malah tertawa dan mengundang tatapan aneh dari orang orang di sekitarnya. Dia bahkan dengan tak tahu malunya malah dengan santai mengedipkan mata ke setiap wanita yang di laluinya, mau tua, muda bahkan sampai nenek nenek pun dia lakukan.
Taehyung meliriknya dengan bingung tapi tangannya segera di genggam erat oleh JungKook di depannya dan menariknya lebih cepat untuk melangkah.
Ini adalah hari libur, pantas saja jalanan sudah sangat penuh oleh penduduk, meskipun kota ini bisa di katakan bukanlah kota besar, tapi penduduknya masihlah seperti penduduk di zaman lama, mereka lebih menyukai berjalan kaki menuju tujuan di bandingkan harus menaiki kendaraan pribadi, kecuali untuk perjalanan yang jauh.
Taehyung tidak tahu seluk beluk kota ini, jadi dia hanya menurut saja kemana JungKook membawa mereka.
Ternyata lokasi tempat mereka menginap dengan lokasi stasiun Farmers Market cukuplah dekat, mungkin itu tidak sampai 2km perjalanan, tapi bagi Taehyung yang sedang membawa beban lain di tubuhnya jelas ini adalah perjalanan yang sangat jauh tanpa persinggahan.
Sesampainya di stasiun, JungKook langsung mengarahkan mereka ke dalam kereta api, tapi Taehyung menahannya ketika mereka hendak masuk ke pintu, JungKook menatap dalam diam.
" Kita belum memesan tiket."
" Kata siapa? "
"................... T-tapi bukankah.... Kita tidak punya uang? "
Itu adalah pertanyaan bodoh yang cukup lucu JungKook dengar hari ini dari mulut Taehyung, oleh karena itu dia bahkan dengan santai mencubit pipinya dan berkata santai pula.
" Aku punya."
JungKook akan berbalik tapi lagi lagi Taehyung menahannya, " Apa lagi? "
" JungKook, darimana kau mendapatkan uang itu? Kau.... Tidak mencurinya kan? "
" Hahahaha...!! " Tertawalah Jungkook di buatnya, wajah Taehyung memerah, dan dia segera memelototi Jungkook degan tajam.
" Apa yang kau tertawakan!? "
KAMU SEDANG MEMBACA
YCMP
Mystery / ThrillerTitle : YCMP Genre : Action Write : DIOTAKASHI / @Diazoktafiqi Status : Completed Related : Harsh language * : Violence * : [ >18th ] * : Adventure - Fantasy *...