(ILMU PENGETAHUAN)
(☞^o^) ☞ ADX Florence itu berada di sebuah negara bernama Colorado.
Colorado adalah suatu negara bagian di barat Amerika Serikat. Colorado terkenal sebagai tempat puncak tertinggi dari pegunungan Rocky yang mendominasi bagian barat dari negara bagian ini; Colorado timur sebagian akbar merupakan dataran tinggi.
Ibu kota negara bagian dan kota terbesar adalah Denver, Colorado; wilayah metropolitan Denver mengandung setengah dari populasi negara bagian ini (2,5jt dan 4,3jt).
Nama negara bagian ini diambil dari bahasa Spanyol "Colorado" yang artinya "berwarna kemerahan" yang mungkin menunjuk ke sandstone merah di wilayah ini atau warna coklat kemerahan dari Sungai Colorado.
Batas-batas:
• Sebelah utara dengan negara bagian Wyoming dan Nebraska
• Sebelah timur dengan negara bagian Kansas dan Nebraska
• Sebelah selatan dengan negara bagian Oklahoma dan New Mexico
• Sebelah barat dengan negara bagian Utah.Kembali lagi kepada sepasang anak Adam yang tengah berjalan menyusuri sungai bebatuan.
Kim Taehyung tak henti hentinya terus melirik ke arah air sungai yang lumayan deras dan jernih, jakunnya naik turun seakan bisa merasakan betapa segarnya air itu di tubuhnya apalagi ketika dia minum, karena dia yakin air itu pasti bersih dari cemaran kimia.
Kemudian menatap punggung lebar Jungkook yang menghalanginya dari semak serta halangan di depannya dengan ragu.
" JungKook."
JungKook tidak berbalik juga tidak bersuara, tapi melihat postur kepalanya yang sedikit miring, dia tahu itu jelas kode untuknya melanjutkan.
" Aku... Aku haus, bisakah kita berhenti sebentar? "
Panas mentari tidak terlalu sengit, bahkan cenderung agak mendung namun itu jelas tidak juga pertanda hujan. Angin bertiup pelan, sangat pas dengan hawa di tepi sungai ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YCMP
Mystery / ThrillerTitle : YCMP Genre : Action Write : DIOTAKASHI / @Diazoktafiqi Status : Completed Related : Harsh language * : Violence * : [ >18th ] * : Adventure - Fantasy *...