Setelah insiden muntah soup daging manusia kemarin, sekaranglah waktu nya untuk bekerja. Yeah, apalagi kalau tidak untuk bersih bersih?
Muntah adalah sesuatu hal yang menjijikkan, dan itu harus segera di bersihkan apabila kalian tidak ingin kehilangan minat makan untuk selanjutnya.
Tapi, apakah menurut kalian membersihkan muntahan yang bukan main banyaknya berserakan di setiap sudut lantai itu mudah?
Bagi mereka yang penjijik, mungkin sudah muntah duluan lalu berlari entah kemana, kan?
Tak peduli apakah mereka seorang penjahat kelas atas, namun setiap manusia pasti memiliki apa itu kata jijik. Sekalipun dia seorang psikopat kejam bukan main yang suka membedah isi perut manusia, namun bila rasa jijik itu sudah timbul, apakah mereka bisa kuat menahannya?
Saya rasa tidak.
Bagaimana menurutmu?
Sama halnya saat ini, Kim Taehyung bersama para tahanan lainnya tengah sibuk bersih bersih, ada yang menyapu dan ada juga yang mengepel lantai sampai bersih, jangan lupa untuk menyemprotkan setiap sudut dengan pewangi ruangan.
Eitss.... Jangan salah. Sekalipun ini hanyalah sel tahanan, namun kebersihan harus tetap dijaga. Karena apa? Karena, jika kotor, siapa yang rugi? Saya yakin kalian tidak lah bodoh.
Kata orang, jangan menilai seseorang hanya dari segi penampilan saja.
Mereka boleh saja berlabelkan penjahat, tapi mereka juga manusia yang sebelumnya pernah di ajarkan apa itu cara menjaga kebersihan......
Taehyung membawa kain pel bersama ember air yang telah di campurkan dengan disinfektan, lalu menyeretnya ke bagian bagian yang rasanya belum di bersihkan.
Tapi sejauh ini yang dia lakukan, rasanya Taehyung ingin mendelik konyol pada seorang pemuda berwajah oriental, dia tidak tinggi tapi juga tidak terlalu rendah, mungkin hampir sama dengan Hoseok?
Bagaimana tidak? Sejak tadi Taehyung perhatikan, pemuda manis dengan kulit putih bening itu tak henti hentinya menggerutu kesal seraya menyemprotkan pewangi di tangannya itu.
" Apa yang kau lihat!? "
"................" Taehyung tidak menjawab nya, dia lantas segera memalingkan wajahnya kembali melanjutkan pekerjaan nya sendiri yang belum sudah itu. Ini sudah siang, sebentar lagi jam istirahat akan tiba, Taehyung tidak ingin berlama lama.
Tanpa di duga, pria manis tadi malah terus mengekorinya dari belakang, tepat ketika Taehyung hendak belok namun berhenti di tempat, pria di belakang nya itu malah secara tidak sengaja menabrak tubuhnya hingga terdengar suara ringisan disertai air ember kotor tadi yang sedikit tumpah ke lantai.
" Aww!! Yak! Menjijikkan! "
"..............."
Taehyung menatapnya datar, siapa yang salah disini?
" Apa lihat lihat!? "
" Seharusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan di belakang ku? "
" Aku tidak mengekori mu! "
" Dan aku tidak mengatakan kau mengekoriku. "
".............."
Pemuda itu ternganga, tak ada balasan darinya, Taehyung pun berniat kembali melanjutkan langkahnya tapi pria tadi malah mencegatnya.
" Tunggu! "
".............."
" Aku dengar kau cukup dekat dengan Bos, benar? "
KAMU SEDANG MEMBACA
YCMP
Mystery / ThrillerTitle : YCMP Genre : Action Write : DIOTAKASHI / @Diazoktafiqi Status : Completed Related : Harsh language * : Violence * : [ >18th ] * : Adventure - Fantasy *...