Hallo para Readers... Kembali lagi bersamaku, LuzArtamevia.
Yah, chapter kali ini adalah perkenalan agar para Readers sekalian mudah dalam membayangkan jalan cerita. Tak perlu berlama-lama, mari kita mulai saja perkenalannya.
* Hinata Hayato
* Kakek Shoyo + Kepala Keluarga dari Keluarga Besar Hinata
* Sifatnya penyayang dan sangat mencintai kelima putranya. Meski begitu, dia juga adalah sosok ayah yang memiliki tingkat ketegasan dan kedisiplinan yang tinggi. Hayato juga sering disebut-sebut sebagai seorang jenius ketika dia masih muda.
* Meski sudah memiliki banyak cucu, Hayato adalah tipe orang yang awet muda. Jadi, meski dia sudah menjadi seorang Kakek, dia masih memiliki wajah yang terbilang muda di usianya yang sekarang.
* Pemilik dari Hishakiya Elc. Toko perlengkapan elektronik atau yang berhubungan dengan komputer paling besar di Jepang.
* CEO dari Hishokiya Company yang merupakan perusahaan bisnis yang termasuk dalam Top 5 perusahaan bisnis terbesar di dunia.
* Hayato paling benci jika keluarganya di ganggu oleh para saingannya dan akan menjadi sangat pendendam jika keluarganya sampai terluka akibat perbuatan para saingannya.
* Makanan yang paling Hayato benci adalah wortel.
* Hinata Sumire
* Nenek Shoyo + istri Hinata Hayato
* Sifatnya sangat penyayang dan dia juga sangat mencintai kelima putranya. Sumire adalah sosok ibu yang sangat baik, penyayang, dan lemah lembut terhadap anak-anak terutama bayi. Sebelum menikah dengan Hayato, dia adalah gadis yang sangat di idam-idamkan oleh para lelaki.
* Sama seperti Hayato, meski sudah menjadi seorang nenek dengan banyak cucu, Sumire adalah tipe orang yang awet muda.
* Pemilik dari Hoshina Hospital yang merupakan rumah sakit terbesar dan terbaik di Jepang. Sumire juga merupakan pemilik dari Hisashi Restaurant yang merupakan restoran termewah dan ter-elite di Tokyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG ARCADE FAMILY
Teen Fictionbagaimana jika Hinata Shoyo sebenarnya adalah bagian dari Keluarga besar yang sangat kaya? dan keluarganya terlibat dalam perang perebutan hak waris dengan keluarga cabang-nya? Apakah Shoyo mampu untuk menjalani hidup sebagai siswa SMA biasa? SINOPS...