Latih tanding ini pun dimulai. Servis pertama berasal dari SMA Nekoma, lebih tepatnya seorang tahun pertama bernama Inuoka So. Mungkin karena dia masih seorang tahun pertama, servisnya tidak terlalu kuat meski itu adalah sebuah Jump Serve. Servis itu mengarah pada Regis yang berada di sisi kiri bagian belakang.
"Dapat!" ucap Regis.
"Nice Receive!" ucapku yang berada di tengah bagian depan.
Bola yang diterima oleh Regis langsung mengarah pada Kageyama yang merupakan Setter utama kami saat ini. Dia mengarahkan bolanya kepada Ace kami, Asahi-san yang berada di sisi Kanan lapangan. Asahi-san melompat dan memukul bola tersebut dengan kuat. Ada 2 Blocker yang menghalanginya, namun pukulan Asahi-san mampu menembus Blok tersebut.
"Nice Kill!" ucap sisa Tim kami dari pinggir lapangan.
"Nice Kill, Asahi-san" ucap Regis.
"Terimakasih" balas Asahi-san.
Pertandingan terus berlanjut sampai pada titik dimana Nekoma memutuskan untuk melumpuhkan Kageyama terlebih dahulu. Sepertinya Nekoma merasa kalau Toss Kageyama terlalu merepotkan untuk mereka tangani. Sebuah Servis mengarah pada Kageyama.
"Dapat!" Ucap Kageyama yang mendapatkan bola itu dengan posisi yang sulit.
Kageyama yang menjadi target Nekoma pun berhasil di lumpuhkan. Alhasil, Kageyama tidak bisa memberikan toss pada siapapun. Aku yang menyadari itu, berniat mengambil peran Kageyama karena bola itu mengarah ke arahku.
Tim Nekoma mengira kalau aku akan memukul bola itu untuk mencetak poin. Tapi sayangnya, aku menggantikan posisi Kageyama sebagai Setter dan memberikan Toss pada Regis yang tidak memiliki satu pun orang yang menghalanginya.
"Regis, Terakhir!" Ucapku sambil memberikan toss pada Regis.
"Baik!" Balas Regis sambil melompat.
Regis memukul bola itu dan bola itu lurus ke arah area lawan. Karena tidak ada yang menghalangi, kami pun dapat mencetak poin. Aku dan Regis melakukan tos. Kageyama menghampiri kami.
"Hinata, maaf membuatmu menggantikan posisi ku" ucap Kageyama.
"Ahaha, tidak apa-apa! Lagipula, aku juga sudah lama tidak memberikan toss" balasku.
"Shoyo, kau bisa melakukan toss? Bukankah kau adalah Middle Blocker?" Tanya Kenma dari balik net.
"Yah, salah satu kakakku adalah seorang Atlet, kau tahu? Dia pasti tidak akan terima jika aku hanya menguasai satu bagian saja" balasku pada Kenma.
Untuk Informasi, kakak yang aku maksud adalah Kak Kenzo. Selain menjadi artis terkenal, Kak Kenzo juga adalah seorang Atlet Nasional. Kak Kenzo adalah seorang atlet tenis tingkat nasional. Yah, meski dia adalah atlet tenis, kecintaannya pada olahraga tidak sebatas pada tenis saja. Kak Kenzo bisa bermain basket, voli, tenis, bahkan baseball. Dan karena kepandaiannya dalam melatih seseorang, dia pernah diundang ke kamp pelatihan voli nasional sebagai pelatih.
Setelah mendengar jawabanku pada Kenma, Tim inti Nekoma dan Nekomata-sensei melihat ke arahku. Ayah dan anggota tim Karasuno yang pernah melawan Kak Kenzo saat sedang berkunjung ke rumahku hanya bisa tersenyum canggung. Mereka mungkin teringat dengan betapa mengerikannya kemampuan Kak Kenzo saat itu.
FYI : JIKA TIDAK TAHU, SILAHKAN BACA KEMBALI CHAPTER "KARASUNO VS HINATA BERSAUDARA"
"Sudah, sudah, jangan dipikirkan lagi" ucapku.
Kami pun melanjutkan pertandingan dan akhirnya Karasuno mendapatkan set pertama. Pertandingan pun berlanjut ke set kedua. Kami sedikit merubah posisi disini. Di set kedua ini, Regislah yang menjadi Setter dan Kageyama menjadi Middle Blocker. Yang servis pertama di set kedua ini adalah aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG ARCADE FAMILY
Teen Fictionbagaimana jika Hinata Shoyo sebenarnya adalah bagian dari Keluarga besar yang sangat kaya? dan keluarganya terlibat dalam perang perebutan hak waris dengan keluarga cabang-nya? Apakah Shoyo mampu untuk menjalani hidup sebagai siswa SMA biasa? SINOPS...