HINATA SHOYO POV....
Keesokan Harinya...
Aku merasakan ada cahaya yang menerpa mataku. Aku pun membuka mataku, ternyata cahaya itu berasal dari sinar matahari yang masuk melalui jendela yang aku biarkan terbuka tadi malam.
"Sudah pagi, kah?" Ucapku sambil mengusap mataku.
"Aku harus segera bangun. Karena hari ini adalah hari pertama latihan klub" ucapku lagi sambil turun dari ranjangku.
Aku langsung bergegas menuju ke kamar mandi dan pertama-tama aku mencuci mukaku dan menggosok gigiku terlebih dahulu. Setelah itu, aku menyalakan shower untuk membasahi rambut dan tubuhku.
"Ah~~ segarnya...." ucapku.
Aku pun terus melanjutkan kegiatan mandiku selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu, aku mematikan shower dan memakai bathrobe yang berada di sampingku.
Aku keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju ke lemari pakaianku. Aku membuka lemari itu dan mencari seragam sekolahku. Setelah menemukan seragam sekolahku, aku memakainya dan aku pun keluar dari kamar untuk sarapan bersama dengan keluargaku.
Saat sedang menuruni tangga, ada seseorang yang menepuk pundakku dari belakang. Saat aku menoleh ke belakang, ternyata di sana berdiri Kak Kenzo dengan senyum cerah yang selalu menghiasi wajah tampannya.
Sebenarnya, Kak Kenzo selalu pulang larut malam belakangan ini. Bukan karena dia melakukan hal yang macam-macam, namun sekarang ini, dia adalah model majalah yang sangat terkenal. Beberapa waktu belakangan ini, kakak-kakakku yang sudah memasuki jenjang kuliah sudah memiliki karir mereka masing-masing.
Kak Eiji adalah seorang prajurit militer dengan pangkat Letnan Jenderal, Kak Kenzo adalah seorang model papan atas, dan Kak Kaoru adalah seorang dokter terbaik di salah satu rumah sakit besar dan juga seorang Desainer terkenal. Sedangkan aku sendiri, aku memiliki toko peralatan elektronik dan juga toko perlengkapan olahraga.
"Selamat pagi, Kak Kenzo" sapaku.
"Selamat pagi juga, Shoyo-chan. Apa kau akan berangkat sekolah setelah sarapan?" tanya Kak Kenzo.
"Ya, seperti biasanya saja. Ada apa, Kak?" tanyaku.
"Aku ingin mengantarmu ke sekolah, Shoyo-chan. Apa boleh?" ucap Kak Kenzo.
Saat mendengar itu, aku sangat terkejut. Bukankah Kak Kenzo memiliki jam kuliah hari ini? Kenapa dia malah ingin mengantarku ke sekolah? Apa dia merasa lelah setelah pekerjaannya? Aku terus bertanya-tanya karena bingung dan terkejut.
"Apa Kakak tidak memiliki jam kuliah sekarang? Lalu, Kak Kenzo juga harusnya lelah karena Kak Kenzo selalu pulang larut karena pekerjaan Kakak" ucapku.
"Ah, kalau soal itu tidak perlu dikhawatirkan. Aku sudah mengurus semuanya dan juga jam kuliahku akan dimulai sore nanti. Aku juga tidak memiliki pekerjaan lainnya di rumah. Kak Eiji dan Kaoru harus kuliah, Ayah dan Ibu harus bekerja, dan kau juga harus sekolah. Hanya akulah satu-satunya orang yang memiliki waktu luang sekarang" balas Kak Kenzo.
"Begitu, Ya sudah. Tapi, aku dan Regis sudah berjanji akan bertemu di tempat biasa kami bertemu. Apa tidak masalah?" tanyaku.
"Ya, tidak apa-apa. Kita juga akan memakai sepeda kok. Aku juga ingin melihat kegiatanmu di sekolah dan juga aku mau melihat kegiatan klubmu" jawab Kak Kenzo.
Kami pun kembali jalan setelah mengobrol tadi. Tidak lama setelah berjalan, kami pun sampai di depan pintu ruang makan. Kak Kenzo pun membuka pintu dengan penuh semangat sambil menyapa semua orang di dalam ruang makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG ARCADE FAMILY
Ficção Adolescentebagaimana jika Hinata Shoyo sebenarnya adalah bagian dari Keluarga besar yang sangat kaya? dan keluarganya terlibat dalam perang perebutan hak waris dengan keluarga cabang-nya? Apakah Shoyo mampu untuk menjalani hidup sebagai siswa SMA biasa? SINOPS...