SMA KARASUNO

410 53 20
                                    

HINATA SHOYO POV....

Setelah perbincangan ku dengan Kageyama di kafe, akhirnya aku menghadapi ujian kelulusanku. Aku mengisi semua soal yang diujikan dengan cukup cepat karena soal yang diujikan pada ujian terakhir, terasa sangat mudah bagiku.

Hari demi hari aku jalani dengan mengerjakan ujian kelulusan. Ujian kelulusan Yukigaoka terbagi menjadi 7 hari dengan 7 mata pelajaran yang berbeda. Setelah 1 minggu, ujian kelulusan pun selesai dan hasilnya akan diumumkan pada hari Senin di minggu berikutnya. Aku menunggu hasil ujian kelulusanku dengan perasaan yang cukup berdebar-debar karena sempat ada beberapa soal yang membuatku kesulitan.

Hari di mana hasil ujian kelulusan diumumkan pun tiba. Aku langsung menuju ke papan pemberitahuan dan melihat hasil ujian kelulusan seluruh tahun ketiga SMP Yukigaoka. Aku merasa lega karena hasil ujian kelulusan itu sama seperti yang aku bayangkan. Aku pun menghela napas lega dan tidak sabar untuk memberitahukan hal ini pada keluargaku.

HASIL UJIAN KELULUSAN TAHUN KETIGA SMP YUKIGAOKA

SELAMAT KEPADA PARA SISWA YANG TELAH LULUS. KAMI HARAP KALIAN BISA MASUK KE SMA IMPIAN KALIAN.

1. HINATA SHOYO - 700/700

2. REGIS DEL HINATA - 695/700

3. IZUMI YUKITAKA - 685/700

4. SEKIMUKAI KOJI - 677/700

5. ASAKURA NAGI - 664/700

DAN SETERUSNYA...

Aku, Regis, Koji, dan Izumi benar-benar senang dengan hasil ujian kelulusan kami. Itu semua berkat ajaran Kak Kenzo yang benar-benar mudah untuk dipahami. Kak Kenzo memang sangat berbakat untuk menjadi seorang guru. Kami juga mendapatkan buku rangkuman yang dibuat oleh Kak Kenzo.

Akan kuberitahu informasi yang sangat penting. Semua buku yang ditulis dan dicetak oleh Kak Kenzo adalah benda yang sangat berguna. Jika kau diberikan buku yang dibuat oleh Kak Kenzo, aku sarankan untuk langsung menerimanya karena aku bisa menjamin 100% kalau itu adalah buku yang sangat berguna untukmu.

Aku dan Regis memutuskan untuk masuk ke SMA Karasuno, sedangkan Koji dan Izumi memutuskan untuk masuk ke SMA impian mereka masing-masing. Aku dan Regis pulang bersama dan berpisah di tengah jalan karena mulai dari sana, arah rumah kami berbeda. Aku tidak memakai sepeda hari ini. Aku berjalan untuk berangkat dan pulang sekolah. Kata Kak Kenzo, ini bagus untuk meningkatkan staminaku.

Setelah kurang lebih 30 menit berjalan, aku pun sampai didepan rumah dan aku membuka pintu rumah. Saat pintu terbuka, aku bisa melihat seluruh keluargaku sedang menungguku. Sepertinya mereka ingin merayakan kelulusanku dari SMP dan kelulusan Kak Kaoru dari SMA. Ayah berjalan ke arahku dan bertanya bagaimana hasil kelulusanku.

"Bagaimana dengan hasil kelulusanmu, Shoyo?" tanya ayahku.

"Aku lulus dari SMP dengan nilai yang sangat sempurna!" jawabku dengan senyum lebar.

"Hebat sekali! Itulah anak-anak ayah! Kaoru juga lulus dengan nilai sempurna! Selamat untuk kalian berdua, Kaoru, Shoyo" ucap ayahku.

"" Terimakasih, ayah"" balasku dan Kak Kaoru.

"Ah! Ada hadiah yang dititipkan kakek untuk kalian berdua. Ini adalah hadiah untuk kalian berdua dari kakek" ucap ayahku sambil melemparkan sesuatu padaku dan Kak Kaoru.

BIG ARCADE FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang