AUTHOR POV....
Di suatu pagi, di rumah besar yang terletak di atas pegunungan dan sedikit jauh ke dalam hutan. Di salah satu kamar di rumah besar itu, ada anak laki-laki bersurai oranye yang sedang tidur di kasurnya dengan damai.
Tidak lama kemudian, anak laki-laki itu terbangun karena ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya untuk membangunkannya.
HINATA SHOYO POV....
Saat aku sedang tertidur di kamarku, ada seseorang yang mengetuk pintu kamarku untuk membangunkanku dari tidurku.
"Tuan Muda Shoyo, sudah waktunya untuk bangun. Anda harus segera bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah" ucap seseorang dari balik pintu kamarku.
"Baiklah, aku akan bersiap-siap dulu" jawabku sambil mengusap wajahku.
Aku langsung turun dari kasurku dan berjalan masuk ke dalam kamar mandi yang berada di dalam kamarku. Di dalam kamar mandi, aku mencuci wajahku dengan air dan aku pun melepaskan pakaianku untuk mandi.
SELESAI MANDI....
Setelah selesai mandi, aku meraih bathrobe yang ada di sampingku dan memakainya, setelah itu aku keluar dari kamar mandi dan berjalan ke arah lemari bajuku.
Aku membuka lemariku dan mengambil seragam dari sekolahku yang baru. Sekarang ini adalah hari kedua aku bersekolah di SMP Yukigaoka. Aku baru saja pindah ke SMP Yukigaoka kemarin dan aku sudah memiliki beberapa teman disana.
Setelah aku selesai memakai seragam, aku berjalan ke pintu dan bergegas keluar dari kamarku. Setelah keluar dari kamar, aku berjalan ke arah tangga dan turun ke lantai pertama. Saat berada di pertengahan tangga, aku bertemu dengan Kakak keduaku, Hinata Kenzo. Aku pun mempercepat jalanku dan menepuk punggungnya.
"Selamat pagi, Kak Kenzo" sapaku pada Kak Kenzo.
"Ah, Selamat Pagi juga, Shoyo-chan" balas Kak Kenzo sambil mengelus kepalaku.
"Tumben sekali kau sudah bangun, Sho-chan" ucap seseorang di belakang kami.
Saat kami melihat ke belakang, disana berdiri Kak Eiji dan Kak Kaoru. Aku dan Kak Kenzo langsung mengucapkan selamat pagi pada mereka.
"Ah, selamat pagi, Kak Eiji, Kak Kaoru" sapaku pada mereka.
"Selamat pagi, Kak Eiji, Kaoru" sapa Kak Kenzo pada mereka.
"Selamat pagi juga, Kenzo, Shoyo" balas Kak Eiji dengan senyuman biasanya.
"Selamat pagi juga. Kak Kenzo, Sho-chan" balas Kak Kaoru.
Kami pun berjalan ke ruang makan bersama-sama. Saat perjalanan, kami mengobrol santai mengenai hari pertama kami di sekolah baru. Aku sangat penasaran dengan hari pertama mereka di sekolah mereka dan Klub apa yang mereka pilih.
"Bagaimana hari pertama kalian di sekolah baru kalian? Dan klub apa yang kalian pilih?" tanyaku pada ketiga kakakku.
"Kesan pertamaku di sekolah baruku.... yah, seperti biasanya saja. Aku juga sudah mendapatkan beberapa teman di sana. Klub yang aku pilih adalah klub basket" jawab Kak Eiji yang pertama menjawab.
"Kesanku juga tidak jauh berbeda dengan Kak Eiji. Aku sudah bisa beradaptasi dengan kelas karena mereka semua mudah di ajak bicara. Klub yang aku pilih adalah klub piano" jawab Kak Kaoru setelah Kak Eiji selesai menjawab.
"Kau tahu, kesan pertamaku di SMA Aoba Johsai itu sangat menyenangkan. Mereka semua mudah di ajak bicara dan kami bisa berteman dengan mudah. Mereka juga beramai-ramai memanduku keliling sekolah. Oh, dan klub yang kupilih adalah klub tenis" jawab Kak Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG ARCADE FAMILY
Novela Juvenilbagaimana jika Hinata Shoyo sebenarnya adalah bagian dari Keluarga besar yang sangat kaya? dan keluarganya terlibat dalam perang perebutan hak waris dengan keluarga cabang-nya? Apakah Shoyo mampu untuk menjalani hidup sebagai siswa SMA biasa? SINOPS...