Lee Yoora, seorang siswi tahun kedua sekolah menengah atas harus pindah sekolah karena kasus pertengkaran yang dilakukannya secara berulang-ulang. Pihak sekolah lamanya benar-benar sudah angkat tangan dengan kebiasaannya itu.
Setelah mendengar itu, tentu kalian tahu gambaran sifat seorang Lee Yoora. Lee Yoora bukanlah perempuan lemah lembut, anggun, ramah, patuh dan banyak disukai orang.
Dia jauh dari semua kata itu, meskipun namanya "Yoora" yang berarti sutra, namun ia tak memiliki sikap kelembutan sedikit pun dalam dirinya. Ia berbeda, begitulah caranya menyebut dirinya sendiri.
Yoora sering berkelahi, merokok dan terkesan sangat dingin. Bahkan tak seorang pun berani untuk menyapanya jika memang tidak berkepentingan. Tapi walau begitu, ia tetaplah rajin, bahkan ia adalah siswi berprestasi. Tapi, rasanya kenakalan itu seperti telah menutupi gelar "berprestasi" nya.
Sampai ibunya pun sudah sangat kewalahan dengan tingkah laku putrinya itu, ia harus bangga atau kecewa, keduanya selalu datang bergantian setiap saat.
Sang ibu juga heran, dengan harapan penuh ia melahirkan putri satu-satunya ke dunia, dengan segala hal baik telah ia pikiran, bahkan ia sampai memberikan nama "Yoora" karena ingin putrinya nanti memiliki sifat lemah lembut. Tapi nyatanya, ia ditampar oleh kenyataan bahwa putrinya benar-benar bertolak belakang dengan harapannya. Ia bahkan pernah berkata pada Yoora,
"Astaga kamu ini pulang ke rumah selalu acak-acakan dengan lebam di mana-mana. Yoora, harusnya kamu itu lembut selembut sutra bukan malah keras sekeras batu, ibu susah-susah mencari nama itu, haduh kamu ini jelmaan dari mana sih?!"
Meski sering mengomel, tetap saja sang ibu menyayangi putri satu-satunya itu. Memang sudah sering sekali ia dibuat pusing oleh ulah Yoora, tapi tetap saja Yoora adalah putri kesayangannya.
"Buuu, ibu harusnya bangga padaku, aku perempuan tangguh loh hehe." begitulah Yoora menjawab ocehan ibunya. Ia memang dingin, tapi jika sudah bersama ibunya, es itu sukses meleleh dengan sendirinya.
Park Jimin, salah satu siswa yang sangat tampan di Seoul High School, ya salah satu karna tentu masih ada yang lain bukan? Siapa? Tentu saja Kim Taehyung dan Jeon Jungkook. Mereka bertiga adalah sahabat dari sejak sekolah menengah pertama. "The trouble makers" begitulah orang menyebut mereka bertiga. Tentu semua orang di sekolah itu tidak asing lagi dengan ketiganya.
Mereka memang tampan, tapi sayangnya sangat menakutkan. Tak ada yang berani mendekati, bahkan siswi-siswi yang jatuh cinta dengan tampilan mereka akan mundur tiba-tiba setelah tahu sifat asli ketiganya. Tapi walau begitu, tentu saja mereka tetap menjadi incaran banyak perempuan. Hanya saja kebanyakan dari mereka hanya bisa memendam perasaan itu."The trouble makers" selalu berbuat onar, berkelahi, merokok, mabuk, dan suka mempermainkan perasaan perempuan. Lalu mengapa mereka bisa tetap bertahan di sekolah itu? Oh tentu karena kepala sekolahnya adalah ayah dari Park Jimin.
Walau ayahnya sudah sangat kesal dengan perbuatan Jimin yang jelas-jelas menghancurkan nama baiknya, tapi tetap saja ia akan selalu melindungi anaknya itu. Jimin pun bukanlah anak manja yang selalu bergantung pada sang ayah, hanya saja ia merasa bebas berbuat semaunya karena kedudukan ayahnya itu.
Lalu bagaimana dengan kedua sahabatnya? Tentu Jimin lah yang meminta ayahnya untuk melindungi mereka juga, karna bagi Jimin kedua sahabatnya itu sudah seperti keluarganya sendiri. Dan mengapa sang ayah mau menuruti itu? Ya tentu karena ia tahu Jimin hanya memiliki kedua sahabatnya itu yang selalu bisa menemaninya. Jimin tak memiliki ibu, ibunya sudah meninggal saat ia masih kecil karena sakit.
Dan ayahnya memang tidak sedekat itu dengan Jimin, sudah dibilang Jimin tidak pernah mau bergantung pada ayahnya, bahkan ia terkesan cuek dan jarang mengobrol dengan ayahnya sendiri. Ditambah lagi ia yang selalu berbuat onar, semakin menambah jarak di antara keduanya. Sang ayah yang selalu memarahinya dan Jimin yang akan selalu tidak peduli, membuat hubungan keduanya menjadi kurang baik.
Lalu, apa yang akan terjadi di antara Lee Yoora dan Park Jimin?
Annyeong! ヾ(^-^)
Ini cerita pertamaku, semoga suka yaaa! (‘∀’●)♡Diharapkan untuk follow, karena aku baru jadi aku sangat butuh dukungan kalian di sini, setidaknya kasih aku vote dan comment ya.
_________________________________
_________________________Note :
Untuk penamaan "Yoora" yang aku tulis artinya sutra, ini aku liat di google ya...
Semoga emang bener gitu artinya (*>.<*)
__________________________
_________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GAME ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] Lee Yoora. Seorang gadis dengan prinsip "pembalasan dalam segala hal" yang paling benci ketidakadilan. Apalagi tentang perempuan yang nyatanya sering kali menjadi korban dalam kisah percintaan. Bagi Yoora, jika ada yang berani memper...