09

387 204 275
                                    

*Beberapa bulan kemudian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Beberapa bulan kemudian.

Hubungan Yoora dan TTM kini semakin dekat, rasanya Yoora sudah masuk ke dalam anggota TTM itu sendiri. Yoora masih terus menjalankan tugasnya mengajari ketiga laki-laki itu, bahkan sekarang mereka pun sering pulang bersama. Begitupun di sekolah, TTM dan Yoora selalu saja terlihat bersama, baik di kantin, di kelas, ataupun di atap, tempat favorit mereka.

Dan seperti sekarang contohnya, TTM dan Yoora sedang pulang sekolah bersama menggunakan motor. Taehyung membonceng Jungkook, dan Jimin membonceng Yoora.

Namun, tiba-tiba saja ada segerombolan murid dengan motor dan masker menutupi wajah datang menghalangi jalan. Sontak Jimin dan Taehyung memberhentikan motornya. Setelah berhasil membuat TTM berhenti, salah satu dari gerombolan itu membuka helm dan menatap tajam ke arah Jimin.

Yoora yang masih kebingungan pun melihat ke arah laki-laki itu. Dapat ia lihat laki-laki itu berpostur tinggi dengan tubuh atletik, matanya sipit tapi tajam, rambutnya yang sedikit panjang sengaja diikat setengah ke belakang, menyisahkan beberapa helai terlepas. Hanya itu yang bisa Yoora tangkap, karena laki-laki itu tidak sama sekali berniat untuk melepaskan maskernya.

Namun di sisi lain, TTM tentu sudah hafal siapa yang sedang menghalangi jalan mereka saat ini. Ia adalah Hwang Hyunjin. Musuh bebuyutan TTM sejak tahun pertama SMA, sebenarnya dulu Hyunjin juga merupakan anggota dari TTM, akan tetapi ia dan Jimin pernah bertengkar hebat sampai-sampai Hyunjin dikeluarkan dari sekolah, tentu dengan campur tangan ayah Jimin.

Saat itu, keduanya berkelahi karena Jimin yang sudah muak dengan sikap Hyunjin yang terkesan berlebihan, ia sering menyakiti perempuan. Walaupun sebenarnya Jimin dan kedua sahabatnya sama saja, tapi Hyunjin sering menyakiti mental dan fisik perempuan sekaligus. Jimin memang sering mempermainkan perempuan, tapi ia tidak pernah sampai melukai fisiknya. Walaupun sebenarnya ia pernah hampir menampar Yoora karena kelewat emosi.

Perkelahian itu melukai keduanya, kondisi masing-masing pun sama parahnya. Jimin memang tidak memberitahu Taehyung dan Jungkook, karena ia tak mau sahabatnya itu kena imbasnya. Dan tentunya mereka berkelahi di tempat yang sepi, jauh dari sekolah. Oleh karena itu, tidak ada saksi satupun, hal ini lah yang akhirnya membuat Hyunjin dikeluarkan dari sekolah, walaupun sebenarnya yang memulai perkelahian adalah Jimin. Namun Jimin tidak merasa bersalah sedikitpun, karena baginya semua itu adalah salah Hyunjin sepenuhnya.

Hal itu tentu membuat Hyunjin merasa sakit hati, ia pun mulai menyimpan dendam, dan selalu mengambil kesempatan untuk terus melukai Jimin.

Hyunjin terus menatap Jimin tajam, namun sejenak melirik ke arah belakang di mana ternyata ada satu gadis duduk di boncengan Jimin. Ia menyipitkan matanya sedikit untuk memperjelas pengelihatannya, lalu sontak terkejut setelah melihat siapa sebenarnya gadis itu. Namun cepat saja ia tepis pikirannya dan kembali fokus pada tujuan awal.

Tanpa basa-basi lagi, Hyunjin langsung memberi aba-aba kepada teman-teman nya untuk mulai menyerbu TTM, Jimin yang peka akan hal itu pun mendorong Yoora untuk menjauh. Kemudian, Hyunjin pun langsung berhadapan dengan Jimin. Perkelahian pun terjadi di antara keduanya. Namun tak lama kemudian, Jimin menjadi sedikit lengah, sampai satu pukulan keras berhasil mendarat di perutnya, ia pun terjatuh ke tanah. Taehyung dan Jungkook yang menyaksikan nya pun berusaha untuk menolong, namun teman-teman Hyunjin yang jumlahnya sangat banyak menghalangi mereka berdua.

THE GAME ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang