*5 bulan kemudian
Tak terasa sudah 5 bulan Yoora menjalani hubungan dengan Jimin, ia bisa merasakan betapa Jimin tulus mencintainya. Hubungan keduanya berjalan baik, Jimin ternyata adalah laki-laki yang manis. Dan mengenai tugas Yoora mengajari TTM, semua itu berjalan lancar. Ujian sudah selesai beberapa minggu yang lalu, dan kabar baiknya, nilai 3 laki-laki itu berhasil meningkat.
Yoora benar-benar membawa perubahan yang bagus. Benar kannn, walaupun Yoora terkesan nakal tapi otaknya tidak pernah main-main. Kepala sekolah yang tidak lain adalah ayah Jimin pun sangat senang mengetahui perkembangan anaknya, dan mengenai hubungan Jimin dengan Yoora tentu ayah Jimin itu sudah mengetahuinya.
Awalnya ia tidak setuju, karena yaaa dapat dilihatnya Yoora itu 11 12 dengan Jimin. Ia takut Yoora malah akan membawa pengaruh buruk. Tapi setelah mengetahui kesuksesan Yoora dalam meningkatkan nilai Jimin, tentunya ia menyetujui hubungan itu dengan senang hati.
Yoora pun tentunya masih berteman baik dengan Hyeri. Sekarang, Hyeri pun sudah benar-benar hafal dengan sifat Yoora yang ternyata memiliki sisi bobrok dan receh yang luar biasa. Yoora selalu saja mengiriminya pesan, bahkan saat tengah malam sekalipun. Enak kalau untuk membicarakan hal yang penting, tapi Yoora malah mengiriminya gambar beserta rentetan kalimat yang membuat Hyeri rasanya mau merakit bom bunuh diri untuk dirinya sendiri.
Begini kira-kira contoh pesan yang pernah dikirim Yoora kepada Hyeri.
Yoora : "Hye gue jatuh...."
Hyeri : "Lah kok bisa?"
Yoora : "Iyaaa jatuh pada pesona bebeb Jimin avv."__________________________________
Yoora : "Hye gue kan lgi buat nastar."
Hyeri : "Wahhh enak dong"
Yoora : "Tapi, Jimin tiba-tiba nelpon."
Hyeri : "Lah iya jdi knapa? 😒."
Yoora : "Gue buru-buru ambil hp, eh nastarnya ke injek >_<."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GAME ✔
Fanfiction[ COMPLETED ] Lee Yoora. Seorang gadis dengan prinsip "pembalasan dalam segala hal" yang paling benci ketidakadilan. Apalagi tentang perempuan yang nyatanya sering kali menjadi korban dalam kisah percintaan. Bagi Yoora, jika ada yang berani memper...