[8] Naya vs Ara

3.9K 887 206
                                    

Naya menggeret Ara hingga masuk ke dalam bilik toilet di ujung gedung yang sudah tak terpakai. Ia menutup pintu, lalu mendorong tubuh Ara hingga membentur dinding.

Naya melepas kacamatanya, kemudian bersedekap dada. Netranya menatap tajam tubuh Ara dari atas sampai bawah.

Naya tiba-tiba nyengir sinis. "Heran gue, kenapa si Azka bisa milih cewek kayak lo jadi tunangannya?"

Ara masih diam, enggan menjawab.  Tangannya terkepal erat, mencoba menahan emosinya sebisa mungkin. Ara tak mau kelewat batas menghajar Naya hingga masuk rumah sakit.

"Lo yang pake pelet... atau seleranya Azka yang rendahan?" lanjut Naya lagi.

PLAK

Ara langsung menampar keras pipi Naya. Puas rasanya bisa bikin mulut nih cewek diem, bonus kulitnya yang glowing itu jadi merah.

"Jaga mulut lo," desis Ara. "Buat apa lo sekolah tinggi-tinggi kalo kerjaan lo cuman ngerebut calon suami orang."

Naya terkekeh kecil sembari mengelus pipinya. Ia pun menoleh menatap Ara lagi sambil tersenyum menantang.

"Justru itu gue sekolah tinggi, biar derajat gue diatas lo. Ngerti gak, Ara Adiba Pramesthi?"

Ara langsung terdiam kaget ketika Naya mengetahui nama panjangnya.

"Kenapa? Kaget ya?" Naya tertawa kecil, lalu menghela napas santai. "Dari awal gue ketemu lo, gue tau lo pasti punya hubungan sama Azka. Dan gue, gak pernah sudi ada cewek lain yang deketin Azka. Kebetulan banget ternyata kalian berdua udah tunangan. Apalagi lo cuman cewek yang kerja di cafe. Gue makin gampang bikin Azka dan keluarganya gak percaya sama lo lagi."

Ara mulai mengepalkan tangannya emosi. Tangannya terangkat, hendak menampar Naya lagi, namun tertahan ketika Naya tiba-tiba berujar.

"Gue juga tau kalo Papa lo sebenernya udah meninggal."

Seketika Ara menurunkan tangannya dan beralih berbisik di telinga Naya.

"Jangan pernah sekalipun lo libatin keluarga gue. Masalah lo cuman sama gue, bukan keluarga gue. Lo masih manusia kan? Punya etika kan?" bisik Ara.

Naya tiba-tiba tersenyum puas. "Gue bisa bikin keluarga lo kaya. Bokap gue bisa bantu perekonomian lo, dan nyekolahin adek lo sampe lulus. Asal lo mau batalin pernikahan lo sama Azka. Simple kan?"

"Selain gak punya otak, ternyata lo gak punya hati ya," balas Ara. "Heran gue, masih ada manusia kayak lo di dunia ini."

Naya tiba-tiba tertawa kencang. "Haha, cewek lulusan SMA kayak lo berani nyeramahin gue? Mikir, bitch! Level kita beda."

"Gue kerja, bisa ngehasilin duit sendiri. Sedangkan lo? Masih pake duit ortu lo gak usah sok-sok an bangga. Harusnya lo malu. Ngerti?"

Seketika Naya bungkam. Kini gantian ia yang terlihat mengepalkan tangan kesal.

Ara mulai menghela napas sambil tersenyum penuh kemenangan. "Ngomong-ngomong soal level, justru lo jauh di bawah gue. Lo pelakor... sedangkan gue calon istri sah. Buta mata lo mbak?"

Naya langsung memakai kacamatanya, kemudian dengan beringas mencekik leher Ara.

Anehnya Ara hanya tersenyum tanpa memberikan perlawanan sedikitpun. "Lo mau ngancem bunuh gue yang udah berkali-kali nyoba bunuh diri? Sorry Nay, hidup lo kurang keras."

"Lo kira gue bodoh. Buat apa gue sekolah tinggi-tinggi kalo gak bisa bunuh manusia dalam sekejap."

Salah satu jari Naya tiba-tiba bergeser ke sisi tepi leher Ara.

Kakak Tingkat ✔ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang