Honesty

539 45 5
                                    

Hari ini adalah acara pertunangan levi dan petra.

Hari yang paling ditunggu oleh mikasa.

Acara pertunangan akan diadakan pada malam hari.

Karena ini adalah hari minggu, jadi mikasa dan eren menginap dirumah mikasa.

"Ah membosankan sekali.. kenapa jam 5 sore begitu lama eren?" Celoteh mikasa.

"Acaranya masih jam 5 sore, dan kau sudah bangun jam 6 pagi.. bagaimana tidak lama?" Omel eren.

"Hehe.. aku tidak sabar menunggu acaranya dimulai.. aku sangat ingin tau seperti apa jadinya" jelas mikasa.

"Bagaimana bila kau mencari kesibukan yang lain?" Usul eren.

"Misalnya?" Tanya mikasa.

"Membuatkanku sarapan.. aku lapar" kata eren.

"Ehhh" mikasa kaget.

"Ini baru jam 6 pagi dan kau sudah lapar?" Pekik mikasa.

Eren diam saja.

"Baiklah ayo kita turun dan sarapan bersama" ajak mikasa.

Di lantai satu ternyata keluarganya sudah berkumpul di meja makan.

"Ohayou, mikasa" sapa kuchel.

"Hoi anak pemalas.. kenapa baru turun?" Tanya levi.

"Hehe ohayou ka-san.. gomen.. kukira kalian belum bangun" kata mikasa.

Kuchel memukul pelan kepala mikasa dengan spatula.

"Bagaimana kami bisa tidur dengan tenang? Hari ini adalah hari pertunangan kakakmu.. dia yang awalnya sangat sulit diajak berpacaran tiba-tiba mengajak petra bertunangan.. tentu ini adalah momen yang langka" goda kuchel sambil melirik levi.

"Cih" desah levi.

Mikasa mengambil spatula dari kuchel.

"Hari ini akan kubuatkan sarapan istimewa untuk perayaan acara ini!!!" Kata mikasa girang.

Yang lain mengangguk dan duduk di meja makan.

"Ah tuan muda.. apa keluarga tuan muda akan datang semua?" Tanya kuchel.

"Iya ka-san, mereka akan datang semua, terutama kak zeke dan kakak ipar pieck" jawab eren.

"Ah syukurlah kalau begitu.. lalu levi, apa kegiatanmu dan petra hari ini?" Tanya kuchel kearah levi.

"Mengambil gaun di butik eren.. sepertinya hanya itu saja.. ah mengambil pesanan cincinku" jawab levi.

"Anak pintar" goda kuchel.

"Cih" desih levi lagi.

"Kak, bisa tolong ambilkan gaunku dan milik eren?" Tanya mikasa dari dapur.

"Kenapa tak kau ambil sendiri bersama eren?" Tanya levi balik.

"Aku sangat bosan dan lelah.. hari ini aku dan eren akan berjalan-jalan mungkin" jawab mikasa.

Semua menatap eren.

"Hoi kau baru mengajakku barusan.. kau tidak bilang seperti itu tadi" kata eren.

"Hehe.. aku baru memikirkannya sekarang" kata mikasa.

Mendengar jawaban mikasa, yang lain pun hanya bisa menggelengkan kepala.

***

Acara sarapan pagi telah selesai.

Keluarga mikasa sekarang sibuk dengan urusannya masing-masing.

My boyfriend is a PsychoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang