Setelah beredar berita tentang historia di sebuah website misterius, banyak warga paradise yang mulai saling mempertanyakan tentang kerajaan mereka.
"Apa kau sudah melihat berita dari website arm? disana dijelaskan secara detail bahwa tuan putri historia bukanlah anak asli dari raja" kata orang pertama.
"Ah ya.. aku mendengarnya.. disana juga dibuktikan hasil tes DNA raja dan tuan putri" kata orang kedua.
"Pantas saja itu alasan raja tak membuat anak lagi padahal dia tak mempunyai calon penerus.. terlepas historia anak kandung atau bukan, sangat kecil kemungkinan dia bisa menjadi ratu dengan membawa seorang pangeran ke atas tahta" kata orang ketiga.
"Bagaimana kita bisa menerima itu? lebih baik kita protes saja dan meminta raja yang baru" kata orang pertama.
"Bagaimana sekalian memberontak dan meminta mengungkapkan status tuan putri historia yang sebenarnya, agar ditentukan hakim supaya dia tak menjadi calon ratu kita?" ajak orang kedua.
"Kau benar, ayo ajak yang lainnya" ajak orang ketiga.
Desas-desus pemberontakan pun dimulai.
***
Sementara itu di kediaman tuan putri.
"Tuan putri keluarlah, kenapa anda mengurung diri anda seperti ini?" kata pelayan pertama.
"Tuan putri, jika anda tidak keluar dan pergi sarapan, anda akan sakit, anda belum sarapan dari tadi pagi" kata pelayan kedua.
Kedua pelayan itu berusaha menggedor kamar historia yang terkunci dari dalam.
Di dalamnya historia sedang duduk menyenderkan punggungnya ke pintu kamarnya sambil menangis.
"Kenapa bibi menamparku? apa salahku sebenarnya? apa bibi lebih menyukai menantu pembantu itu daripada keturunan raja sepertiku? apa bagusnya mikasa? hanya karena mikasa baik hati dan tidak ane-aneh?" tangis historia di dalam kamarnya.
Sementara itu diluar kamar..
"Tuan putri kumohon keluarlah tuan putri" kata pelayan pertama.
Tiba-tiba ymir datang dari arah lainnya.
"Ada apa ini? kenapa berisik sekali?" tanya ymir pada 2 pelayan tadi.
Kedua pelayan menengok ke arah ymir.
"Ymir, tolong kami.. tuan putri tidak mau keluar dari kamarnya kami sangat khawatir padanya.. coba kau bujuk dia ymir?" kata pelayan kedua.
Pelayan pertama menganggukan kepalanya menandakan apa yang dikatakan itu benar.
Ymir menghembuskan nafasnya.
"Kalian pergilah.. aku akan mencoba membujuknya" kata ymir.
Akhirnya kedua pelayan tadi pamit undur diri.
Ymir mendekatkan dirinya ke pintu kamar historia.
"Tuan putri.. ini saya" katanya halus.
Di dalam kamar, historia yang mendengar suara ymir langsung berdiri dan menghapus air matanya.
"Ymir.. itukah kau?" tanya historia senang.
"Iya tuan putri.. ini saya" jawab ymir tenang.
Historia langsung bahagia dan membuka pintu kamarnya dengan cepat dan menarik ymir masuk.
Ymir hanya pasrah dan mengikuti kemauan historia.
Historia kembali mengunci kamarnya dan menarik ymir duduk di kasurnya.
Ymir duduk dan siap mendengarkan keluh kesah historia.
Historia langsung merebahkan kepalanya ke pangkuan ymir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a Psycho
Teen FictionMikasa yang terlahir dari keluarga Ackerman yang miskin harus bekerja sebagai pembantu di kediaman keluarga Yeager yang kaya raya. Namun, suatu hari tuan muda dari keluarga yeager, yaitu Eren Yeager yang terkenal psycho tiba-tiba meminta mikasa untu...