20.00
Hari sudah gelap, namun operasi eren belum juga membuahkan hasil.
Zeke menghampiri ibunya "ibu, pulanglah bersama pieck dan falco, kalian beristirahat saja dirumah" ujarnya lembut.
"Ibu.. tidak lelah" jawab carla.
"Ibu.. ibu percayakan saja semuanya kepada ayah, dia pasti bisa mengatasinya" terang zeke, "percuma terus memaksakan diri, besok pagi, ibu bisa kembali kemari" hiburnya lagi.
Carla pun akhirnya mengerti bahwa dia tidak boleh lemah.
Dia pun mengikuti pieck dan falco pulang, sementara zeke menunggu hasil operasi eren.
Beberapa teman eren pulang, hanya armin, jean, dan mikasa yang menunggu operasi selesai.
"Mikasa, kau bisa pulang duluan" bujuk armin.
"Aku disini saja armin, aku tak ingin meninggalkannya" jawab mikasa lemah.
Armin yang sudah menduga jawaban mikasa pun tak bisa membujuknya lebih keras lagi.
Sudah 1 jam berlalu, tiba-tiba lampu UGD berubah menjadi hijau.
Grisha keluar dari ruangan itu "Dia tidak apa-apa, memang sedikit parah, namun dia bisa bertahan, biarkan dia beristirahat, kalian boleh menjenguknya besok pagi" katanya kepada semua orang yang ada di ruangan itu.
"Mikasa, kau bisa pulang dengan tenang, biarkan dia beristirahat, aku juga meninta 5 perawat untuk memantau perkembangannya dan bila terjadi apa-apa" kata grisha pada mikasa.
Mikasa masih terdiam, dia sangat ingin menemani eren hingga esok pagi.
"Aku juga akan berjaga disini, jangan paksakan dirimu, aku berjanji" lanjut grisha.
Mikasa mengangguk lemas.
"Antarkan mikasa pulang jean, aku masih ada perlu dengan kak zeke" ujar armin kepada jean.
"Baiklah" jawab jean.
Jean mulai mengantar mikasa ke mobilnya dan mengantarkannya pulang ke rumah mikasa, karena dia pasti kesepian bila berada di apartemen eren sendirian.
***
"Ayo kak" ajak armin ke zeke.
Zeke dan armin pergi ke cafe untuk membicarakan tentang menyebarluaskan fakta historia, sebenarnya armin tak mau melakukan ini kepada historia, namun dia sudah keterlaluan terhadap eren.
Meskipun kecelakaan eren tak ada hubungannya dengannya, armin tak membenci historia, dia hanya ingin menyelesaikan apa yang eren mulai.
Toh, historia tak akan mengetahui siapa dalang yang menyebarkan fakta itu, mereka akan tetap berteman seperti biasa.
"Jadi, apa rencaranamu, armin?" Tanya zeke serius.
"Apa menyebarkannya kepada berita-berita itu pada wartawan sudah cukup kak?" tanya armin.
"Mungkin sebagian akan percaya, namun mungkin sebagian ada yang berada dibawah naungan kerajaan dan berjanji tidak akan menyebarkan aib kerajaan" jelas zeke.
"Benar juga, apa menyebarkan lewat akun palsu di semua sosial media itu akan berhasil kak?" tanyanya lagi.
"Agak beresiko sebenarnya, namun jika kau bisa melakukannya 'secara bersih', itu akan berhasil" jawab zeke.
"Apa maksud kakak dengan 'secara bersih'?" tanya armin heran.
"Apa kau tak ingat caraku mempermalukan eren awalnya karena dia diam-diam mengajak mikasa untuk satu apartemen bersama, aku yang menyebarkan fakta bahwa mikasa adalah anak pembantu, namun dengan kemajuan teknologi, kau bisa mendapatkan informasi bahwa penyebarnya adalah aku" terang zeke.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a Psycho
Teen FictionMikasa yang terlahir dari keluarga Ackerman yang miskin harus bekerja sebagai pembantu di kediaman keluarga Yeager yang kaya raya. Namun, suatu hari tuan muda dari keluarga yeager, yaitu Eren Yeager yang terkenal psycho tiba-tiba meminta mikasa untu...