16.00
Suasana yang begitu sunyi.
Begitu melihat pemandangan di depan, semua orang paham bahwa ada yang sedang berjuang mempertahankan nyawanya.
Mikasa yang diantar armin ke rumah sakit pun hampir lemas saat melihat semua orang berkumpul di depan ruang UGD dengan sangat tenang namun berwajah pucat.
Mikasa mendekati ibu eren, dia berlutut di depan carla, "Ibu, maafkan aku, gara-gara eren menjemputku, dia jadi seperti ini sekarang, aku.. aku.. aku menyesal ibu..".
Carla menatap lembut mikasa, namun masih terlihat raut kesedihan dan kekhawatiran disana.
"Mikasa, kau tidak perlu menyalahkan dirimu sendiri, ini semua takdir kami-sama, mari kita doakan yang terbaik untuk eren" balas carla lembut dan lemah.
Mikasa tau, ibunya memang tak akan menyalahkannya dirinya atas kecelakaan eren, namun mikasa tau ibunya tak bisa menyalahkan mikasa sepenuhnya.
Mikasa berdiri dan duduk di sebelah sasha, sasha pun berusaha menenangkan mikasa.
"Dia akan baik-baik saja, percayakan pada ayahnya dan berdoa saja demi kesembuhannya" kata sasha pelan sambil mengelus bahu mikasa.
Mikasa mengangguk lemas dan tersenyum sedikit.
Mikasa mulai berdoa sambil menundukan kepalanya.
Kumohon kami-sama, tolonglah dia, aku sangat mencintainya, meski dia jahat terkadang, tapi aku mulai mencintai sisi baiknya yang keluarnya terkadang itu..
Batin mikasa dalam hati.***
Zeke mendekati armin.
"Armin, bisa kita berbicara berdua saja?" ajak zeke.
Armin mengganggukan kepalanya, dan mengikuti zeke.
"Baik, katakan padaku apa rencana eren kak? aku tak bisa tinggal diam, aku akan menggantikannya membalas dendam" tanya armin tegas.
"Sepertinya dia ingin mengumpulkan massa untuk menggulingkan kerajaan dengan bukti-bukti yang dia dapatkan dari dokumen milikku, dengan begitu masyarakat akan mengamuk dan menyuruh agar historia tak lagi menjadi ratu selanjutnya karena masyarakat tidak suka sudah dibohongi kerajaan" terang zeke.
"Biarkan masyarakat mengamuk tanpa mengotori tangan kita dan teman-temanmu, sepertinya itu cara yang cukup efektif, setidaknya jika historia di asingkan, dia masih bisa hidup dengan tenang seperti kalian" lanjut zeke.
Armin mengangguk mengerti sambil menerima berkas dari zeke.
***
Ratu Merlina, ibu historia sedang jalan-jalan santai di taman bersama dengan dayangnya.
"Dimana historia?" tanya ratu pada dayangnya.
"Yang mulia ratu, historia sedang pergi kerumah sakit untuk menjenguk eren" jawab dayang tersebut.
"Kau tau, aku masih belum bisa menerima historia sebagai anakku, dia terlalu tak ber etika seperti ibunya, aku sangat membenci itu" kata ratu merlina.
Ratu merlina POV
Raja dan Ratu kepulauan Paradise sangat serasi, mereka sangat cocok, ratu yang cantik dan berwibawa, dengan raja bijaksana yang tampan.
Raja dan ratu tersebut sudah dijodohkan sejak kecil, mereka pun mulai bersahabat sejak saat itu.
"Kau tau merlina? kau bisa menjadi ratu yang baik dan bijaksana, aku yakin itu" kata calon raja cilik, Hendrik.
Kata-kata hendrik membuat merlina semangat menjalani pengajaran ratu di kerajaan dan bersaing dengan calon ratu lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My boyfriend is a Psycho
Novela JuvenilMikasa yang terlahir dari keluarga Ackerman yang miskin harus bekerja sebagai pembantu di kediaman keluarga Yeager yang kaya raya. Namun, suatu hari tuan muda dari keluarga yeager, yaitu Eren Yeager yang terkenal psycho tiba-tiba meminta mikasa untu...