(Name) sedang menonton anime,ya karna udh pulang sekolah ges wkwkwk.Begitu lah keseharian (name) menghabiskan waktu untuk melihat para gepeng tercintaa <3
Disisi lain kediaman keluarga Haitani..
"Dek,sini bentar dah" Panggil Ran
Dengan malas Rindou berjalan ke arah Ran "Apaan? Gw males kalo ga jelas".
"Ya makanya duduk dulu sini bangsat" Ran menepuk-nepuk sofa disebelahnya agar Rin duduk disitu.Setelah Rin duduk,dimulai pembicaraan antara adik dan kakak tersebut.
Ran memulai lebih dahulu "cewe yg tadi..lo suka kan?" tanya Ran.
"Ck kalo lo suka ambil sono" jawab Rin sambil berdiri hendak pergi."Gw nanya anjir iya apa gak?" tegas Ran
"Gak,lo bebas deketin kalo lo mau" Jawab singkat Rin.
Ran malah tertawa yg membuat Rin bingung.
"lo ngapain ketawa sendiri? Gila lo?" Rin tertekan WKWKWKWKK
"Gw lebih ganteng dari lo,ga mungkin gw gila"
-Ran"Serah lo" jawab Rin sambil pergi.
"GW GA MUNGKIN AMBIL CEWE KESAYANGAN ADE GW" Teriak Ran sambil ketawa puas.
"Gw mau keluar bang lo mau ikut?" tanya Rin.
"Ikut,bentar ambil jaket sama kunci motor dulu" Jawab Ran sambil berjalan ke kamarnya....
Skip di luar..
"Bang gw udh selsai,gw tunggu ditaman yak,ntar lo susul gw disono kalo lo udh selsai"
Rin hanya memberi acungan jempol kepada Rin. Rin duduk di tempat teduh dibawah pohon,
Rin melihat sesuatu yg menyita perhatianya.Disebrang Rin duduk,ia melihat seseorang yg ia kenal sedang menangis. "(name)? Dia nangis?"
Batin Rin,ia memutuskan udh bertanya kepada (name) kenapa dia nangis. Dia nangis karna lo gepeng Rih wkwkkw eh becanda jangan patahin tulang gw woiii.Niatnya sih Rin mau duduk dulu biar mbak (name) gak kaget tapi tiba-tiba (name) memeluk Rinn nahkan niat ga mau ngagetin orang tapi malah dia yg kaget wkwk. "lah? Kenapa ni cewe? Aneh." batin Rin.
Name sudah berhenti menangis,tetapi pikirannya masih kacau.Dengan pandangan kosong,mata sembab dan hidung yg memerah (name) berbicara sambil memeluk orang yg ada disampingnya tanpa melihat siapa orang itu.
"Nyaman..rasa yg blm pernah gw rasain sebelumnya" ucap (name) sambil memeluk Rin.
"Ada orang yg bisa dapet pelukan hangat,kasih sayang dengan gampang dari keluarganya bahkan mereka dapet itu setiap hari..kenapa gw ga dapet itu?" Tanpa sadar air mata (name) lolos lagi dari matanya."Gw udh coba cari kebahagiaan di luar lingkungan keluarga gw,gw berusaha buat cari temen tapi gw selalu dapet temen yg cuma manfaatin uang gw doang dan lagi gw sering pindah sekolah jadi lebih baik gw ga punya temen kan:) " Cerita (name) dengan air mata yg bertambah deras dan suara yg bergetar.
"Gw juga udh coba cari pacar,yg harusnya sayang sama gw bisa ngasih kasih sayang dan rasa aman,nyaman ke gw. Tapi termyata gw salah,pacar gw udh punya cewe sebelum sama gw, dia cuma manfaatin uang gw doang dan dia ga sayang sama gw" (name) masih melanjutkan cerita.
"Dia ga butuh gw,dia cuma butuh tubuh gw🙂
Pas gw lagi nangis sama kaya gini,gw pergi ke rumah dia ternyata dia lagi pesta sama temen-temennya dan ada pacarnya juga. Gw udh berusaha nanya sebaik mungkin biar dia ga salah paham sama pertanyaan gw,tapi dia malah bilang kalo dia itu jijik sama gw""Dengan lantangnya dia bilang (namee) lo tuh harusnya sadar diri bangsat! Lo aja ga pernah dapet kebahagiaan dari keluarga lo,gimana lo mau ngasih gw kebahagiaan? Lo cuma mau cari kasih sayang dari gw? HAHA gausah mimpi (name) lo ga akan dapet itu!"
"Lo cari kebahagiaan kan? Kalo itu gw bisa kasih ke lo..pake tubuh lo HAHAHAHA,btw lo cantik banget hari ini (name) sayanggg~
Biar lo makin bahagia juga,tuh ada temen-temen gw,pasti lo bahagia banget malem ini"Name mempererat pelukannya pada cowo di samping nya" se gak pantes itu kah gw dapet bahagia🙂" Kata (name) sambil mengelap air matanya. "(n-name).. " ucap orang yg sedang dipeluknya.
Karna merasa terpanggil (name) pun melihat ke sumber suara, "HAH?! RINDOU? S-SEJAK KAPAN LO DISITU?" kaget (name) lalu melepas pelukannya dari Rindou.
"Dari lo nangis sebelum ada org duduk,gw udh liat lo" Jawab Rindou."m-maaf Rinn,g-gue ga sengaja peluk lo" kata (name) menjelaskan karna takut Rin merasa di modusin wkwk, kalo itu author si gas trosss modusin Rindou wakakakak.
"Gapapa" Rindou malah menarik (name) ke dalam pelukannya.Haloo guys hehe kalo ada yg baca,makasih udh baca sampe sini hehe aku tetep terima kritik dan saran nya ya ges yakkk
Maaci lopyuuuu.
Btw gw kebawa suasana gara gara ex nya mba (name) kwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Rindou X Readers |Tsundere|
Teen FictionIni cerita tentang (Name) yg ketemu sama anak brandalan di sekolahnya. Beruntung atau sebaliknya? "Pleaseee siapapun tolongin gw" "Lo takut sama temen-temen gw?" "Gak" "cih dasar cewe aneh,jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" Start: 1-Agt-2...