"m-maaf Rinn,g-gue ga sengaja peluk lo" kata (name) menjelaskan.
"Gapapa" Rindou malah menarik (name) ke dalam pelukannya."R-rinn?" bingung (name) karna Rindou malah menariknya kedalam pelukan yg hangat.
"Diem,jangan ngelawan" -RinCukup lama mereka berpelukan tiba-tiba Ran datang "Ya elah Rin modus aja lo segala narik anak orang buat dipeluk" Kata Ran sambil tertawa.
"Lo! Ngapain lo disitu?! Bangsat lo nguping?"
Marah Rindou.
"Rin,lepasin gw malu diliat abang lo" pinta (name)Bukannya menjwab Ran malah senyum-senyum gak jelas sama kaya gw pas nulis ahahaha.
"gw ga nguping anjengg tadi gw ga sengaja liat lo lagi dipeluk cewe,gw kira selingkuhan lo ternyata (name) WKWKWKWK" Ucap Ran yg belum berhenti senyum-senyum.
"Serah lo bang,tertekan gw punya abang kaya lo" jawab Rin dengan malas.
"(Name) jangan mau dipeluk Rin,dia belom mandi ege wkwkwkwk" Ran meledek (name).Sedangkan (name) hanya menunduk malu.
Rin melihat Ran lalu mengacungkan jari tengahnya.
Wkwkwkk adik kakak kaga akur banget buset."Lo balik duluan ae bang,gw anterin (name) pulang" kata Rin dan diangguki oleh Ran
"Ga usah Rin gw bisa pulang sendiri,apart gw deket kok" (name) menolak dengan halus.
Namun bukan Rin namanya kalo ga ngegas yakann "Tinggal duduk gausah bacot""Gw gatau apart lo dimana,tunjukin aja jalannya" Perintah Rin.
Sekitar 3 menit mereka sampai di apartemen (name) "Rin,masuk dulu sini gw buatin minum" Ajak (name). Rindou hanya berdehem sebagai jawaban.(name) pun membuatkan minuman untuk Rindou. Rindou tak berhenti melihat sekeliling apartemen (name) dia mencari tahu apakah (name) tinggal sendiri?
"Lo tinggal sendiri?" Tanya Rindou
"Iya Rin gw lebih baik disini daripada bareng keluarga gw" Jawab (name) dengan senyuman.Setelah meminum minuman dari (name) Rindou pun pamit kepada (name) "gw cabut dulu,ada urusan sama bang Ran sama anak-anak yg tadi pagi di sekolah" Jelas nya.
"Iya Rin,makasih banyak ya" Rin hanya berdehem saja. Setelah sampai di depan pintu Rindou putar balik "Lo gausah nangis,muka lo jelek bangsat kalo nangis" Ucap Rindou.
(Name) membulatkan mata nya "Anjing lo Rin" Kesal (name).Beberapa detik kemudian (name) tersadar "E-ehh Rin bukan gitu maksud gw" hayolohhh (name) panik wakakaka.
"Bisa ngegas juga lo ternyata,bagus deh,gw cabut dulu" Ucap Rin lalu pergi.Sambil berjalan menaiki lift Rindou tersenyum "Lucu" gumam nya.
...
Malam hari Rindou sudah pulang dari markas,ia masuk ke kamar lalu membersihkan diri.Setelah selsai mandi,Rin merebahkan dirinya tiba-tiba ia teringat kejadian (name) memeluknya "wanginya candu,lebih candu dari sabu nya sanzu" buestt Rinnn wakakakak.
Sementara disisi lain..
(Name) baru saja bangun tidur "enghh..jam brp dah?" (name) berbicara sendiri sambil meregangkan otot-ototnya.
"Njirr udh jam 8 malem" kata (name) setelah melihat jam di ponselnya."Mau mandi,tapi mager banget dah" ucap name dengan malas sambil mencium bajunya.
"Wangi..gausah mandi aja kali ya, e-ehh wangi cowo anjir baju gw!!" yehh mbak (name) lupa abis dipeluk Rindou.Tiba-tiba wajah (name) memerah "ARGHHH ANJIRRR (nameee) lo goblok banget sumpah main peluk-peluk aja,mana itu Rindou lagii duhh kalo dia ngadu ke temen-temennya gimanaa woii,mana ada bang Ran juga lagi"
Oceh (name) sambil overthinking mikirin gimana besok kalo ketemu Rindou Wkwkwkwk.Pagi harinya (name) masih memikirkan hal yang sama,bahkan (name) berniat untuk bolos sekolah saja. Mba (name) bilek: saya tertekann.
"Hahhh semangat gw!! Okeh hari ini jauh-jauh dari Rindou.Walaupun dia ada dibelakang lo anggep aja ga ada (name)!! Cemangat diriku~"
Untuk mengindari berpapasan dengan Rindou (name) berangkat lebih pagi hari ini walaupun dengan melawan semua rasa mager yg menumpuk dari diri yg terdalam.
"Semoga Rindou belom dateng" ucap (name) sepanjang perjalanan ke sekolah.(Name) merasa senang karna tidak bertemu dengan Rindou "Hahhhh untung aja dia ga ada"
"Name-san temenin aku ke toilet yuk" Pinta Hina kepada (name). (Name) dengan senang hati meng-iya kan permintaan Hina.Hati (name) sangat senang hari ini ,dipikirannya terbayang kalau Rindou tidak masuk sekolah.
"Ayo Hina-san" ucap (name) mereka pun berjalan ke toilet.Namun pupus sudah harapan (name),diperjalanan ke toilet bersama Hina,(name) berpapasan dengan Rindou dan Sanzu yg habis dari kantin.
"Namee-san lo direstuin kok sama Ran,sama kita-kita juga" Ledek Sanzu kepada mereka berdua.
"Diem anjg" Kesal Rindou.
Haloo gess ehehe lanjut baca ye klo sukaSee u,lopyuu yg dah baca ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Rindou X Readers |Tsundere|
Teen FictionIni cerita tentang (Name) yg ketemu sama anak brandalan di sekolahnya. Beruntung atau sebaliknya? "Pleaseee siapapun tolongin gw" "Lo takut sama temen-temen gw?" "Gak" "cih dasar cewe aneh,jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" Start: 1-Agt-2...