37.

2.8K 298 100
                                    

!! Banyak Typo !!

Ceklek..

Naya membuka pintu apartemen (Name),pemandangan pertama yg ia lihat adalah (Name) yg lagi meluk Rindou udah kaya anak ayam ga mau ditinggalin emaknya.

"Jangan kesana bisa gak? Disini aja" pinta (Name).

"Ga bisa sayang,aku mau rapat sama Mikey" Rin mengelus rambut (Name) lembut mencoba membujuknya agar membiarkan dirinya pergi.

Mereka mengalihkan pandangannya karna merasa ada yg menatap mereka.

"E-eh? Lanjut aja gw mau balik" dengan segera Naya menutup pintu apartemen (Name).

"Nay sini Nay" panggil Rindou.

"Apaan Rin?" Naya memunculkan kepalanya dari pintu.

"Temenin (Name) Nay gw mau rapat" pinta Rindou.

"Sama Naya dulu gapapa ya,ini penting (Name) gw ga boleh ga dateng" jelas Rindou.

Dengan berat hati (Name) menizinkan Rindou untuk pergi.

Setelah Rindou pergi Naya langsung menarik (Name) duduk disofa.

"Heh? Lo abis ngapain anjir?!" tanya Naya saat melihat kissmark di paha dan leher (Name) yg sedari tadi menyita perhatiannya.

"Jangan bilang lo abis ngen ya anj?!" heboh Naya sedangkan (Name) hanya menunjukan deretan giginya Ehehehe.

"Beneran?!" tanya Naya memastikan.

"Y-yaa iya beneran,lo tau ga sih?! Rin ngeliat pas gw nyium adek kelas yg tadi" ucap (Name).

"Hah? Anjir terus tadi tuh lo lagi ribut gitu?" tanya Naya lagi.

"Enggak,tadi hampir ribut sih tapi ya ga jadi" jelas (Name).

"Tumben lo kesini? Ada apaan pengen curhat si Mikey lagi?" ledek (Name).

"Makanya buka hp, ngen mulu kerjaan lo" sindir Naya.

"Gw ngechat lo dari tadi call juga tapi ga dijawab gw kira lo kenapa-napa makanya gw kesini" jelas Naya.

"Ada apa tuan putri nge-call saya?"

"OMG (NAMEEEE) LO TAU GA SIH TADI MIKEY CALL GW BILANG PENGEN AJAK JALAN" heboh Naya memulai pergibahan.

Ceklek..

"Bangsat lu Nay gw lagi nonton taii orang (Name) kaga kenapa-napa juga lu" kesal Hina karna Naya ngespam chat Hina dari tadi.

"Eh?! ANJIR (NAME) LO.." heboh Hina yg salfok dengan paha (Name).

Pake celana pendek ya anjir bukan kaga pake celana🗿

"Suuuutt brisik lo,tutup dulu pintunya begoo" (Name) menaruh jari telunjuknya di bibir.

"Iya anjir Na,abis naena dia pantesan di call ga ngangkat." sindir Naya lagi.

"Oasuuu" -Hina

Mereka terus melanjutkan pergibahan tentang Mikey yg ngajak Naya jalan.

...

"Buruan sini anjir nungguin lo doang ni" ucap Koko saat melihat Rin yg baru datang.

"Hm,sorry" singkat Rindou.

Tak lama setelah itu mereka memulai rapatnya.

Haitani Rindou X Readers |Tsundere|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang