"Gw ga laper,mending lo diem makan gausah bacot." Jawab Rin dengan wajah datarnya.
"Ekhemmmm"Terdengar suara laki-laki dari ambang pintu,(name) dan Rinn pun melihat ke sumber suara. "Adik gw udh besar ternyata,udh punya cewe" kata laki-laki asing berambut panjang kepang dua tersebut.
"Gw Haitani Ran kakak ipar lo,panggil gw Ran" Kata laki-laki yg bernama Ran tersebut.
(name) bingung apa yg terjadi,kakak ipar? Kekasih pun (name) gak punya. Duhh kasian jomblo wakakak. "H-hah? Kakak ipar?" Jawab (name) pelan tapi masih terdengar oleh mereka berdua."Yap gw kakak ipar lo,soalnya adik gw bakal jadi pacar lo" Kata Ran dengan senyum.
(name) menjadi semakin bingung "Maksudnya? Rin jadi pacar gw?" bingung (name)."Bang mending lo pergi anjg,dari pada lo so tau terus. Dia bukan pacar gw" Sangkal Rindou.
"Tapi lo suka dia kan?" Jawab Ran dengan menaik turunkan alisnya.
"Gw itu udh dari kecil sama lo kalo lo lupa,jadi gw tau kalo ada hal yg beda sama diri lo" Kata Ran dengan senyum kemenangan.Berbeda dengan Rindou yg memasang wajah datarnya dan (name) dengan wajah bingungnya"Yoo anak kembar" panggil segerombolan laki-laki yg tadi pagi membuat (name) panik dan takut. "pleasee siapapun tolonginn,gw takut :( " meski pelan Rindou dapat mendengar apa yg diucapkan (name) dengan jelas.
Lain halnya dengan Ran yg sibuk berbicara dengan teman-temannya "Berisik lo pada,gw lagi gangguin adik gw pacaran" kata Ran dengan kesal. "ANJIRRRR ANAK BARUNYA PACARNYA RIN?! SEJAK KAPAN BANGSAT KO GW GA TAU" kata mereka ber enam kompak.
"Sialan lo Rin pantesan mau bantuin tadi pagi,ternyata cewenya anjg" heboh mereka semua,sedangkan (name) ketakutan dari tadi.
"Ini sepi banget wehh cuma ada gw sama mereka,gimana dongg :( kalo mereka macem-macem gimana" Panik (name) dalam hati."Salah satu dari mereka mendekati (name),(name) pun menunduk takut. Dilihatnya sebuah uluran tangan,dan mulai terdengar suara "Hajime Kokonoi panggil Koko,gw temen nya Rin yg paling baik dan hedon" sombong lelaki bernama Koko tersebut.
"Sano Manjiro,gw kapten mereka semua,panggil gw Mikey lo gausah takut,gw ga gigit" Kata laki-laki tersebut dengan senyum yg menenangkan."Kakucho Hito panggil Kakucho,Takeomi Akashi,Kanji Mochizuki,Haruchiyo Sanzu" satu-satu dari mereka memperkenalkan diri.
"(N-name) nama gw (name)" jawabnya dengan pelan. Tiba-tiba Rin menggenggam tangan (name) "Ikut gw" (name) pun menurut saja karna ia sudah ketakutan dari tadi."Woy pasangan baru mau kemana lo? Berduaan mulu anjir gw juga mau punya pacar bangsat" Teriak Kakucho. "cieee takut banget cewenya dipegang orang Rinnn WKWKKWK" ledek Ran. "Bacot bangsat,jangan ikutin gw" Kesal Rindou.
"Gw kira dia belok anjeng wakakakak" tawa Mikey pecah.Setelah keluar dari kelas (name) diajak duduk di belakang sekolah sama Rin. Hayolohh mau ngapain kalian berduaan doang 🌚
"sorry" "makasih" ucap mereka berbarengan.
"lo gausah dengerin kata abang gw,jangan di pikirin" kata Rin menatap lurus ke depan.
"Iya,tenang aja Rin,makasih" -name
"Hm" Setelah deheman singkat dari Rindou sebagai jawaban,tidak ada lagi yg membuka suara.Setelah diam beberapa saat Rindou mulai membuka suara. "Lo takut sama temen-temen gw?" Tanya Rindou tanpa melihat ke arah (name).
"e-ngga kok,gw ga takut" jawab (name) terbata-bata."Cih dasar cewe aneh jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" batin Rindou.
"ya gw takut lah gilaaa mereka berdelapan gw sendirian,kalo diapa-apain kan gw ga bisa kabur.Gw harus menjaga first kiss gw anjrottt"
Batin name."Mereka ga bakal macem-macem sama lo" kata Rindou sambil berjalan pergi.
"Hah? Tau dari mana lo?" bingung (name)
"Menurut lo?" -RinHaloo ehehe kalo kalian suka silahkan lanjut baca ya,aku terima kritik dan saran juga gess^.^ maacii
Btw aku ambil karakrer temen-temennya Rin dari Bonten ya guys.
See u lopyuuu gess ^ω^
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Rindou X Readers |Tsundere|
Dla nastolatkówIni cerita tentang (Name) yg ketemu sama anak brandalan di sekolahnya. Beruntung atau sebaliknya? "Pleaseee siapapun tolongin gw" "Lo takut sama temen-temen gw?" "Gak" "cih dasar cewe aneh,jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" Start: 1-Agt-2...