45.

2.2K 305 40
                                    

!! Banyak Typo !!

Sesuai dengan janjinya,Ibu (Name) sudah selsai bertemu dengan Oma hari ini.

Sekitar sepuluh menit setelah Ibu (Name) pergi Rin datang seorang diri ke rumah oma nya.

"Omaaa.. Adek pulang nih" teriak Rin sambil berjalan memasuki rumah.

"Sendiri? Abang mana?" tanya Oma saat hanya melihat Rin saja.

"Adek sendirian kesini nya" Rin duduk di samping oma nya.

"Oma.."

"Adek mau nikahin (Name) minggu depan" Rin menatap oma nya takut. Ia sudah menyiapkan dirinya menerima jeweran maut dari Oma nya.

Helaan nafas kasar terdengar jelas disana..

"Iya,oma udah tau. Ibu nya (Name) barusan pulang dari sini"  Jawab Oma.

"Adek kenapa begitu? Adek ga kasian sama (Name)? Dia mungkin masih mau main sama temen-temennya" Rin merasakan tangan oma mengelus lembut rambutnya.

"Maafin adek oma,jangan marah ya"

"Adek ga suka liat (Name) dikasarin ayahnya, adek ga mau (Name) di nikahin orang lain, (Name) punya adek ga boleh di ambil orang." Rin meminta oma untuk memeluknya.

"Adek ga tau lagi harus gimana, pokonya (Name) punya adek" Rin mengeratkan pelukannya.

"Iya Oma ngerti dek, adek janji sama oma jagain (Name) yg bener ya? Jangan bikin dia ngerasain sama kaya orang tuanya oke? Ibu nya udah percayain (Name) ke adek loh" -Oma.

"Tapi oma setuju kan?" tanya Rindou.

"Oma sama Ibunya (Name) udah setuju,tapi kalian nikah cuma di hadirin orang terdekat aja. Itu perjanjian kita berdua." Jelas Oma nya sedangkan Rin hanya mengangguk.

"Udah adek ga boleh murung gitu,gapapa oma gak marah oma tau niat adek baik. Adek jaga diri ya jangan kaya Papa mu nantinya."

"Iya,adek bakal jaga diri sama jaga (Name) juga"

. . .

Tinggal menunggu beberapa saat lagi mereka akan melangsungkan akad pernikahan.

"Hueee (Name) nanti kalo lo udah nikah terus ga boleh main sama kita lagi gimana? Lagian kenapa sih lo nikah semuda ini."  Hina menangis memeluk (Name).

"Ish engga lahh pasti boleh masa iya ga boleh main emang gw tahanan?" (Name) sedikit tertawa melihat tingkah Hina.

"Udah deh Na jangan bertingkah, bersyukur (Name) nikahnya sama Rindou dari pada sama si Satya Satya itu malah ga bisa ketemu sama sekali kita yg ada." Naya memukul keras lengan Hina.

"Ish sakit anjeng udah cantik ni gw ga usah pukul-pukul" kesal Hina.

"Dih alay lu orang lu make up aja di muka gw taboknya di tangan mana ngaruh dodol. Yang ada lo noh nangis-nangis helehh" ledek Naya.

"Tuh kan (Name) liat tuh lo tega ninggalin gw main berdua doang sama Nay? Yg ada mental gw kena anjrott" Hina mempoutkan bibirnya.

"Ya siapin mental aja Na" ledek (Name).

"Eh ya lu ketawa mulu ga deg-degan emang mau married?" tanya Hina penasaran.

"Yo ndak tau kok tanya saya" jawaban (Name) membuat Naya tertawa puas.

"Oasuu"

Haitani Rindou X Readers |Tsundere|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang