Tujuh.

3.4K 492 41
                                    

"Lo ngehindar dari gw? (name)?" Ucap Rindou masih di posisi yg sama.
Panik gak panik gak? Hayolohh (name) ketauan

"Eee i-itu,g-guee..." (name) seperti orang abis ketauan nyolong mangga tetangga sekarang.

Rindou masih belum berpindah posisi,ia masih menunggu jawaban (name) "Hm?" Rin memastikan jawaban (name).

"Gw gak ngehindarin lo kok" ucap (name) meyakinkan Rin.

"Ok,besok lo berangkat bareng gw!" Tegas Rin kepada (name).

(Name) terkejut dengan ucapan Rindou,(name) bukanlah orang yg suka diperintah.

"Apa-apaan dah? Gw ga mau! Gw bisa berangkat sendiri" (name) mendorong Rindou untuk menjauh.

"Lo ga ngejuhin gw kan? Buktiin ucapan lo,besok lo berangkat bareng gw." Tegas Ran tak ingin dibantah.

Bukan tanpa alasan Rin seperti itu,Rin merasa bahwa (name) selalu takut jika melihatnya belakangan ini.

Rindou mengambil ponsel (name) menempelkan jari (name) agar ponselnya terbuka,lalu mengetik sesuatu.

"Nomer gw udh ada disitu,chat gw nanti" kata Rindou lalu pergi meninggalkan (name).

(Name) terlalu kesal dengan Rindou karna ia telah memerintahnya dan lancang membuka ponselnya tanpa izin.

"Serah lo" ucap (name) singkat lalu melanjutkan belanjanya.

Malam harinya (name) menjadi kesal karna kejadian tadi sore,sepulang dari supermarket (name) terus memasang wajah yg ditekuk.

"Apa-apaan si itu orang,enak banget nyuruh-nyuruh gw berangkat bareng dia! Padahal kan gw ga bilang iya."

"Mana main buka-buka hp gw lagi untung neko nya udah gw umpetin. Rindouuu gw kesel banget sama lo!!" 

Kesal (name) melampiaskan emosinya kepada bantal.
Bantal bilek:apa salahku ya tuhann

Masih dengan keadaan kesal tiba-tiba ponsel (name) berbunyi tingg.

Ternyata itu adalah chat dari Rindou.

Btw chat yg tanda merah itu diunsend ceritanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw chat yg tanda merah itu diunsend ceritanya.

"hahhh yaudah la ya cuma sekali doang kan?" (name) berbicara sendiri.
Setelah itu (name) pergi tidur karna jam sudah menunjukan pukul 10.47 malam.

Sementara itu Rindou tersenyum "seru juga bikin tu anak emosi" Ternyata sedari tadi Ran ada di depan pintu kamar adiknya.

"Yaelahh kenapa lo senyum-senyum? tumben banget,biasanya muka lo datar kaya jalan tol." ledek Ran

Ran memang suka meledek adiknya apalagi sejak kehadiran (name),Rin lebih mudah ngegas bila bersanhkutan dengan (name).

"Abis chattingan sama siapa lo? Sama (name) yak? WKWKWKWK" Ran ketawa puas melihat wajah kesal adiknya.

Tiba-tiba Rin membuka suara "bang..bsk gw ga berangkat bareng lo,gw ada urusan" Rin menjelaskan agar abangnya tidak menunggu besok pagi.

"Urusan apa tuhh? Mau ketemuan sama (name) lu ya? WKWKWK" lagi-lagi Ran meledek adik kesayangannya.

Sebuah bantal melayang tepat didepan muka Ran "Berisik lo bang,udh sono lo gw mau tidur" Ucap Rin yg langsung menutup pintu kamarnya.

...

Besok paginya (name) bangun lebih pagi karna ia ingat kalau Rindou akan kesini.
"Masih jam 5 ishh ngantuk bangett :( " ucap (name) dengan suara khas bangun tidur.

Karna mbak (name) mageran dia lebih milih main hp dulu sebentar sambil ngumpulin niat buat mandi.

Saat sedang memainkan ponsel sebuah chat dari Rindou menyita perhatiannya.

Saat sedang memainkan ponsel sebuah chat dari Rindou menyita perhatiannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu (name) memutuskan untuk mandi dan membuat sarapan.Sekarang sudah pukul 6.20 pagi seharusnya Rindou sampai sebentar lagi.

Bel apart (name) berbunyi menandakan ada orang yg datang,orang tersebut adalah Rindou.
"Masuk sini sarapan dulu gw udh masakin sekalian buat lo"  ucap (name)

Rindou hanya menurut saja,mereka makan tanpa berbicara satu sama lain tetapi (name) makan sambil nonton kartun kesukaannya.

Karna ada adegan yg menurut (name) lucu ia pun tertawa sampai tersedak.
"Uhukk uhukk anjirrr tenggorokan gw sakit"
Ucap (name) dengan mata yg berair.

"Lo tuh kaya bocah bangsat,makan aja ga bener" Omel Rindou setelah memberi (name) minum.

"Ya maap Rin,gw ga bisa nahan ngakak wkwkwk" Rin hanya menatap (name) dengan malas.

Setelah selsai sarapan,mereka pun berangkat ke sekolah.

Sampai di sekolah (name) terkejut karna ada Ran dan teman-temannya di parkiran.

Halo ehehe..
Makasih yg udh baca,maap klo banyak typo

Oh ya Fyi jam yg di chat itu ga bisa disesuain sama alur ceritanya,karna aku nulisnya siang jadi jam disitunya siang..kalian sesuain aja ya sama jam sesuai alurnya ehhehe..

Lopyuu yg dah baca♥

Haitani Rindou X Readers |Tsundere|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang