Dua.

4.3K 529 31
                                    

"Rindou,nama gw Haitani Rindou panggil Rin aja ga usah pake 'kak' gw bukan kakak lo" Jawab Rinn.
"Nama gw (Nama lengkap) K-Rinn salam kenal dan makasih juga"

Setelah percakapan singkat itu ga ada lagi yg ngomong,dahlah bang ganteng mah irit ngomong sekali ngomong ke temennya ngegas WAKAKAKAK.
Mereka udh sampe di depan kelas XI-IPS 3
"Nih kelas lo" kata Rinn.
"Iya Rinn makasih ya" -(name)

Selsai mereka bicara guru pelajaran sudah tiba "Hey kalian ber-2 cepet masuk bel nya barusan udah bunyi,ngobrol aja kalian ini" Kata guru perempuan yg sudah sedikit tua tersebut.
Setelah sang guru selsai bicara Rindou masuk ke dalam kelas.

(Name) bingung kenapa Rindou masuk ke dalam kelas yang sama dengan nya tetapi (name) tetap berjalan masuk dan mengesampingkan pertanyaannya itu.

"Kamu anak pindahan itu ya?" Tanya sang guru.
"Iya bu betul" Jawab (name) dengan sopan.
"Silahkan perkenalkan diri kamu" -Guru.
"Halo semuanya,perkenalkan nama ku (Fullname) salam kenal semuanya" Kata (name) smbil tersenyum ke teman-temannya untuk menciptakan first impression yg bagus,gak kaya kalian yg ga ada ahlak wakakak becanda.

"Baik,silahkan kamu duduk di samping Tachibana Hinata,tolong yang berangkutan angkat tangannya" Kata sang guru.
"Disini" Jawab perempuan cantik berambut pendek itu.
"Silahkan kamu duduk disana" Kata sang guru lagi.

(Name) berjalan menuju meja namun ia terkejut karna Rindou duduk tepat dibelakangnya. "Lohh Rin?!" Kaget (name)
"Hm" dehem Rindou. "Halo (name) salam kenal ya aku Tachibana Hinata  panggil aja Hina" Kata Hina yg menjadi teman sebangku (name)

...

Sekarang merupakan jam istirahat dimana para siswa/i berasa bahagia karna bebas dari pelajaran yg bikin pala lo pada mau meledak,ya gasii. Tak terkecuali (name) dan Hina,mereka pun pergi ke kantin untuk membari cacing-cacing diperut mereka makanan.

Sambil berjalan ke kantin (Name) dan Hina pun mengobrol, "maaf (name) kamu kenal sama Rindou?" Tanya Hina dengan hati-hati.
"Ehh,itu ceritanya panjang,Intinya ia membantuku tadi pagi" Jawab (Name).

"Hah? Bagaimana bisa? Rindou dan geng nya terkenal sebagai pereman sekolah" Kaget Hinata.
"Maaf sebelumnya Hina,tidak usah terlalu sopan kepada ku,aku bukan lah orang yg seperti itu" Kata name karna tidak terbiasa menggunakan aku-kamu.

"Ohhh ahahah okeii maaf (name) aku terbiasa berbicara seperti itu,kamu bicaralah sesuai dengan dirimu,tidak apa >_<"
"Jadi gini ceritanya tadi pagi gw tuh bingung nyari kelas,gw udh muter-muter sampe sakit kaki gw busettt :( tapi tetep ga nemu akhirnya gw ketemu sama mereka di pojok koridor" Cerita name panjang lebar dan Hina mendengarkan dengan serius karna ia penasaran.

Selsai (name) cerita Hina memberi tau sesuatu.
"Apakah kamu serius?! Itu sungguh gila (name) seorang Haitani Rindou ngomong sama cewe?! Bahkan aku mengira dia suka dengan laki-laki"
Jawab Hina histeris.
"Ya itu beneran terjadi woyy,tapi untung ada dia,gw takut banget sama temen-temennya apalagi yg namanya Sanzu" Lanjut (name) cerita.

Setelah sampai di kantin mereka memfokuskan untuk mengisi perut dan berhenti mengobrol.
Karna bangku di kantin penuh,mereka berdua memutuskan untuk tidak makan di kantin.
"(Name) aku ingin pergi ke kelas kekasih ku apa kamu ingin ikut?" Tanya Hina.
"Ga usah Hina,gw ke kelas aja,gw ga mau gangguin orang lagi bucin ahahah" Tolak (name) karna tidak mau jadi nyamukkk.

(Name) pun akhirnya pergi ke kelas sendirian,sampai di kelas tidak ada orang di sana akhirnya (name) duduk dan makan di kelas. Sedang fokus dengan makanan nya tiba-tiba (name) berhenti makan karna mendengar suara langkah kaki dari belakang.

"Rindou? Lo ngapain disini?" Tanya (name) sedikit kaget.
"Rin" Jawab Rindou
"Iyaa Rinn lo ngapain disini?" -(name)
"Kelas gw disini" -Rinn
"Maksud gw lo ga ma-" -(name)
"Gw ga laper,mending lo diem makan gausah bacot" -Rinn

"Ekhemmmm"...

Halooo gimana kalian suka?
Silahkan lanjut baca kalo kalian suka >_<
Kaya kemaren-kemaren aku terima kritik dan saran ya gess
Maacii lopyuuu

Haitani Rindou X Readers |Tsundere|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang