!Banyak typo!
Setelah kejadian itu🌚 mereka resmi berpacaran.
Masih di tempat yg sama dan diposisi yg sama...
"Bibir lo manis,enak" ucap Rin membuat (name) memeluk nya lebih kuat."Diem" acieeee mbak (name) maluu wkwkwk
"Lo ngambil first kiss gw ishh mana ga bilang dulu lagi main nyosor aja" ucap (name) mempout kan bibirnya.
"Bagus,gw yg pertama dapet dan itu cuma milik gw" Rin menatap mata (name) sambil mengelus surai (name).
Btw udh ga pelukan ye..yg pelukan mereka yg panas gw :v
"Ga usah manyun-manyun gitu,lo mau gw cium lagi?" Rin menggoda (name). oh ya jangan lupa pake ekspresi datar tentunya wahahaha.
Jantung (name) bilek: Dugem dulu gak sehhhh
"Rin..pulang yuk,gw ngantuk" -(Name)
Jam memang sudah menunjukan pukul setengah sepuluh malam sekarang,ditambah udara di perbukitan yg dingin.
"Hm? Iya ayo" Rin mengikuti keinginan (name)
Iyalah nurut,kalo gak diputusin ntar WKWKSampai di mobil Rin menyelimuti (name) dengan jaket miliknya.
Sepanjang perjalanan,Rin tak berhenti menggenggam tangan (name),bahkan saat (name) sudah tertidur sekalipun.
Sesekali ia juga menciumi tangan (name) alias wangi favorit nya.
Busett buseettt pasangan baru emang yg paling bucin🗿
Tak lama,mereka sampai di apartemen (name),
Rin menggendong (name) dengan hati-hati takut mengganggu tidur kekasihnya itu.Ohokk kekasihh ohokkkk🗿 maapin gw keselek biji salak ehehe.
Rin membawa (name) ke kamarnya,
meletakannya dengan hati-hati...Ia memperhatikan wajah tenang (name) yg sedang tertidur.."Cantik" ucap Rin sambil mengelus pelan pipi (name).
Sudah puas melihat wajah (name) Rin bangkit dari duduknya lalu mencium kening (name)
"Sweet dream bby~" setelah itu ia menutup kamar (name) lalu pulang.
Jangan nginep..blm waktunya nganu🗿
Baru beberapa langkah Rin keluar dari kamar (name) ponselnya terus berbunyi menandakan banyak chat yg masuk.
...
Rin sudah sampai di rumahnya,tak lupa dengan pesanan abang kesayangannya. Walau sering gelud :v
Sekarang kakak beradik itu berada di ruang tamu,yg satu sibuk dengan ponselnya satunya sibuk dengan makanan nya.
"Bang.." panggil Rin,sedangkan yg dipanggil hanya menoleh saja.
"Gw udah jadian bang" sambung nya
"Uhukkk anjirrr sama siapa?! Sama (name) kan?" Heboh Ran menggebrak meja.
Kasian Ran sampe keselek AWOKWOWK.
"Iya" jawab adiknya.
Ran tesenyum puas.. "Alhamdulillah ya Allah punya adik ipar,mana cantik lagi" 🗿
Rin menatap sinis abangnya "Punya gw anjing" ucap Rin penuh penekanan."Yeee selow seloww..gw ga mungkin ngambil pacar adik gw,kalo pacar orang kemungkinan bisa sih" ucap Ran yg mendapat tatapan malas dari adiknya.
...
Sehari berlalu...
Dua hari berlalu...Sekarang sudah hari senin,sekolah pertama dengan status Pacar nya Haitani Rindou tentunya.
Berita tentang Rin dan (name) juga sudah tesebar luas..
Siapa lagi kalo bukan ulah nya Ran wkwkwk.
Flashback..
Setelah Rin memberitahu abangnya kalau ia sudah jadian dengan (name),Ran meluncurkan aksinya
Chat dri pov nya Ran yee~
Setelah itu mereka memposting di instastory masing-masing..
"Alhamdulillah gw udh punya adik ipar"
-Ran"Kok (name) bisa ya mau sama Rin padahal gw lebih bau duit"
-Koko"Kok bisa ya orang-orang punya pacar,gw kapan ye..Rin sama (name) ae udh jadian lah gw boro-boro yg deketin kaga ada :( "
-Mikey"Buset busettt cepet bgt bocah @Rinn_htn "
-Mochi"Kalian miskin? Ga punya duit? Minta traktir sama @Rinn_htn dia abis jadian sma (name)
-KakuchoDan yg lain-lainnya~
Flashback off..
Sebab itu semua orang disekolah sudah mengetahuinya, beritanya juga menjadi tranding topik di lambe suna..eh lambe sekolah mksd w 🗿
.
.
.
.
.Haloo..
Makasih yg udh baca..Maaf klo chapter ini agak gimana gitu menurut kalian..
Yap saya blm siap nulis part bucin🗿Engga juga sih sebenernya udh ada gambaran,tapi masih bingung mau ditulisnya kaya gimana ehehehe..
Okeii lopyuuu ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Rindou X Readers |Tsundere|
Novela JuvenilIni cerita tentang (Name) yg ketemu sama anak brandalan di sekolahnya. Beruntung atau sebaliknya? "Pleaseee siapapun tolongin gw" "Lo takut sama temen-temen gw?" "Gak" "cih dasar cewe aneh,jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" Start: 1-Agt-2...