!! Banyak Typo !!
Waktu berjalan dengan cepat sudah tiga tahun sejak (Name) melahirkan anak pertamanya ia dan Rin resmi menjadi orang tua dan dapat mengurus anak mereka dengan baik.
"Papa Lica mau esklim, Lica minta cama mama nda bole" ucap anak tersebut dengan mata yg. Sedikit berair.
"Hm? Nanti kalo batuk terus dimarahin mama gimana?" ucap Rin sambil berjongkok didepan anaknya.
"Tapi Lica mau esklim papa sedikittt aja" Clarissa mendekatkan jari telunjuk dan ibu jarinya.
"Besok mau? Besok kita beli ya sekarang kita pergi dulu ketemu sama Papi Ran" Ia hanya mengangguk lalu mendapat usapan lembut dari papanya.
Eakk Ran dipanggil papi sama Clarissa kalo sama gw dipanggil Daddy🗿
"Rin" panggil (Name) sambil menuruni anak tangga.
"Udah?" tanya Rindou saat atensinya sudah sepenuhnya pindah ke arah (Name).
"Udah, sini sayang sama mama" (Name) meluruskan tangannya berniat menggendong Clarissa.
"Ma kita mau ngapain ci ketemu papi Lan?" tanya Clarissa saat mereka sudah dalam perjalanan.
"Mau main sayang Papa mau ketemu om Ucho sama Papi Ran" bukan (Name) yg menjawab melainkan Rindou.
"Telus ada om Miki sama om Zuzu ya dicana pa?" tanya nya antusias.
"Iya sayang ada" kali ini (Name) yg menjawab.
"Aunty Naya ada ya ma? Cama aunty Nana (Hina)" tanyanya yg hanya dibalas anggukan oleh (Name).
"Asikkk Lica mau main piww piww lagi cama om Miki cama om Zuzu" ucapnya senang.
"Main apa sayang? Piww piww?" tanya (Name) bingung
"Iya ma main piww piww, kemalen Lica mau main piw piw tapi telinga om Miki ditalik cama aunty Naya"
"Telus om Miki bilang 'aduh cayang cakit tau' gitu, telus om Zuzu ketawa telus lawryy"
Mendengar cerita anaknya Rin terus mengumpat dalam hatinya.
"Bangsat Mikey anak gw diajarin tembakan"
"Ga boleh oke? Kalo om Mikey ajak kamu main Piww piww lagi bilang 'ga boleh main itu sama papa' " Rin melihat sekilas ke arah anaknya.
Saat mereka sampai di rumah Ran ternyata semuanya sudah berkumpul disana.
"Sasaaa cantik aunty Nay kangen deh" Naya menghampiri Clarissa yg baru turun dari mobil bersama (Name) dan Rindou.
"Aunty Nayaa aunty Nanaa" Clarissa berlari ke arah Hina dan Naya.
"Jangan lari sayang nanti jatuh" ucap Hina
"Masuk yuk panas diluar" ajak Naya.
"Masuk sana aku mau ketemu Kakucho dulu bentar" setelah itu Rin pergi meninggalkan mereka.
"Aunty Lica mau ke papi Lan dulu ya" ucap Clarissa saat melihat Ran yg tengah mengobrol dengan Mochi.
"Papii Lannnn" Ia berlari memeluk Ran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Rindou X Readers |Tsundere|
Fiksi RemajaIni cerita tentang (Name) yg ketemu sama anak brandalan di sekolahnya. Beruntung atau sebaliknya? "Pleaseee siapapun tolongin gw" "Lo takut sama temen-temen gw?" "Gak" "cih dasar cewe aneh,jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" Start: 1-Agt-2...