Hari pertama (Name) sekolah dimulai,(name) melihat-lihat sekolah barunya sambil mencari dimana kelasnya. "Gila,kaki gw pegel anjirr ni sekolah gede banget,mau nanya tapi muka org nya julid-julid semua anjerrr". Keluh (name).
(Name) pun terus berjalan hingga ke ujung koridor lantai 3.(Name) melihat 8 orang laki-laki lagi nongkrong di pojok koridor dengan baju dikeluarkan dan tidak beratribut lengkap.
"Itu ada orang sih,gw mau nanya tapi ko muka nya pada serem gitu dah :( mana rame banget,cowo semua lagi. Dahlah puter balik aja daripada gw diapa-apain kan ga lucu". Ucap (name) berbicara pada diri sendiri.
Saat (name) mau puter balik alias kabur karna takut tiba-tiba salah satu dari cowo berandalan itu manggil (name) "Woy! sini lo!". Panggil salah satu dari mereka.
(name) pun melihat ke sekeliling nya,dan ga ada orang yg berarti dia yg dipanggil barusan.
"gw?" tanya (name)."Iya,lo lah siapa lagi buta mata lo? Disini selain kita cuma ada lo" Jawab pemuda itu lagi.
"H-hah? Kenapa ya?" jawab (name) dengan takut-takut.
"Cih,buruan sini ajg" kesal pemuda itu lagi.
Buset banggg udh galak ae masih pagi ini.(Name) akhirnya berjalan maju dengan terpaksa. Dalam hati (name) "serem bangett :(
siapa pun pleaseee tolongin gw,kalo gw diapa-apain gimana woyy gw masih perawan aaaaa kalo first kiss gw diambil sama cowo galak kaya gitu gimana anjirrr gw ga rela""Beliin gw air,buruan gw haus" suruh pemuda itu. "H-hah? Emm e-etto 👉👈 maaf kak gw anak baru,gw gatau jalan gw sampe kesini karna lagi cari kelas gw" Jawab (name) dengan takut dan wajah menunduk.
"Anjir anak baru pantesan gw ga pernah liat" Tiba-tiba salah satu teman nya ikut bicara,dilihat dari nama di bajunya ia bernama Kanji Mochizuki.
"Jalan sendiri begoo males banget lo,gw nitip sekalian karna gw baik,ganteng,hedon juga lo gw beliin sekalian" Jawab temen nya lagi bernama Hajime Kokonoi."Emm e-etto..gw udh boleh pergi kan kak? Gw masih nyari kelas gw,gw takut telat kak pleaseee" mohon (name) memasang puppy eyes nya.
"Ayo! Ikut gw" Kata anak yg dari tadi memasang wajah datar.
"Kemana kak? Gw mau masuk kelas kak pleasee" Jawab (name) dengan panik."ANJIR RIN TUMBEN LO DEKET DEKET CEWE?!"
Kaget mereka semua.
"Bacot lo pada anjing udahlah dia cuma anak baru tolol jalan aja gatau malah lo suruh, dia mana tau jalan" Jawab cowo muka datar itu."Lo mau anterin gw kak?!" Senang (name)
"Hm" deheman singkat diberikan sebagai jawaban.
"Anjir lah ni anak gercep juga,tumbenan lagi peduli sama cewe biasanya bodoamat wkwk"
Kata Haruchiyo Sanzu a.k.a org yg nyuruh (name) tadi.Cowo datar tadi langsung berjalan diikuti (name) di belakangnya. "Kelas brp lo?" tanya si cowo datar. "kelas XI-IPS 3 kak" Jawab (name).
Cowo itu hanya ber oh ria saja~
"Hmm makasih ya kak udh mau anterin gw" ucap (name)."Rindou,nama gw Haitani Rindou panggil Rin aja ga usah pake 'kak' gw bukan kakak lo" Jawab cowo datar tadi yg termyata namanya Rindou alias jodohnya..siapa hayoo wkwk.
"I-iya kak ehh I-iya Rinn,makasih" kata (name).
Biar ga canggung banget,(name) pun ngasih tau nama nya walau ga ditanya wakaka huhh emang Rinn ga peka ye ahhah.
"Nama gw (Nama lengkap) K-Rinn salam kenal)
"Hm" cuma deheman yg (name) dapet.Halooo eheh kalo kalian suka silahkan lanjut baca yaa.
Aku terima kritik dan saran dari kalian tapi pake kata yg bagus ye,soalnya kalo mengtokesis itu ngehujat ga si jatohnya wakakaka
Lopyuuu guys ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Rindou X Readers |Tsundere|
Novela JuvenilIni cerita tentang (Name) yg ketemu sama anak brandalan di sekolahnya. Beruntung atau sebaliknya? "Pleaseee siapapun tolongin gw" "Lo takut sama temen-temen gw?" "Gak" "cih dasar cewe aneh,jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" Start: 1-Agt-2...