Enam belas.

3K 371 28
                                    

!! Banyak Typo !!

5 bulan telah beralu,semua masih sama Rin dengan (name) masih berpacaran,tiga sejoli alias (Name),Naya dan Hina juga semakin dekat dan tak terpisahkan🗿

"Wehhh anjirr bentar lagi kita ulangan kenaikan kelas yak? tanya Naya.

"Lah emang iya?cepet banget anjir gw mager" lo tiap hari juga mager (name) 🗿

"Lah lu kemana aja njirr kemaren udah dikasih jadwal padahal,gepeng mulu isi otak lo" ucap Hina.

Nahh ini nihh paling membangongkan,si Hina ketularan virus (name) sama Naya..udh kaga polos lagi :v

"Ya maap kaga engeh gw..lo pada udah belajar? Gw ntar ae lah dadakan wehehehe" ucap (name) santuy sambil makan mie ayam.

"Ngapain belajar kalo bisa nyontek" -Naya

"Gas sihh..kalo ada yg gampang kenapa harus yg susah,ye gak Nay?" (Name) dan Naya ber tos ria.

"Lah lahh apaan itu anjeng,gw ga mau nyontekin bodoamat" Hina meledek kedua temannya.

"Ayo dongg bestieee berbagi itu indah lohh" bujuk (name).

"Atau ga gini deh..kita  belajar aja (name) tapi ntar kalo ga ngerti kita tanya lo ya na?" Naya menaik turunkan alisnya.

"Hadehhh iyeiyee ntar gw kasih tau" ucap Hina pasrah.

Sementara itu Rin dkk..

"Guyss guyss bentar lagi ulangan nihh..tau lah ya" Mikey memberi kode kepada teman-temannya.

"Nahh bener tuh bener" Kakucho menyetujui.

"Lah? Gimana nyonteknya bego kelas kita ae misah-misah" ucap Sanzu

"Yess untung gw sama Akashi sekelas" Ran merasa senang.

"Dih ogah gw ngasih lo jawaban" tolak Akashi

"Yaelah jangan gitu napa anjirr tega banget lo sama gw" Rin memasang muka sedih.

"Jiji anjir gausah dibikin gitu muka lo" ucap Rin merasa mual dengan tingkah laku abangnya.

"Yeee berisik aja lo bocil" Ran tak terima.

"Yah gimana ini gimanaaa,demi kelangsungan kehidupan kita disekolah" Heboh Mikey.

"Tau dah,ini ga ada yg jualan kunci jawaban apa,gw beli dah kalo ada yg jual" Koko mah bebas banyak duit🗿

"Nah bagi gw Ko kalo ada yg jualan" kata Ran

"Skip males" tolak Koko

"Rin sama Mochi santuy banget bangsad tidak menunjukan wajah paniq" Ucap Kakucho.

"Yaa kalo gw sih belajar,ntar kalo ga bisa ya capcipcup lah🗿" Mochi memasang watados nya.

"Nah ini nihh satu,enak banget idupnya udah punya cewe,sekelas duduk depan belakang lagi" Mikey merasa iri.

"Sirik aja lo,makanya punya pacar" Singkat Rindou.

Haitani Rindou X Readers |Tsundere|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang