!!Warning!!
Ada adegan yg ga boleh di liat bocil :)
Kalo ada dd bocil,adegan buat hiburan bukan buat direka ulang okeii!
Yg ada nanti lo kena sendal melayang🗿(Name) menjadi sangat penurut hari ini,ia tidak mempunyai tenaga untuk mengbacot dengan Rin.
Begitupun dengan Rindou menjadi sangat lembut kepada (name),walaupun membagongkan ia tidak tega melihat (name) dengan keadaan seperti itu.
"Gw mau minum Rin,gpp gw ambil sendiri aja"
Tolak (name).Tidak,bukan Rindou namanya kalo ga kepala batu. "Diem (name) lo nurut dong sama gw" ucap nya.
(Name) akhirnya menurut saja,lagian kepalanya memang sangat pusing sekarang.
"Eee..i-itu Rin,tolong ambilin air anget juga di baskom sama handuk yg kecil buat kompres perut gw,semuanya ada di belakang" ucap (name) tidak enak kepada Rindou.
Rin mengangguk mengerti "Hm ada lagi gak?" tanya Rindou.
"Lo masuk aja sono ke kamar lo,biar lo bisa tidur juga" kiww kiww Rin contoh-contoh suami idaman 🗿(Name) hanya menggeleng, tanda tak ada lagi yg dibutuhkan.
Ia mengukuti perkataan Rindou,sekarang (name) ada di kamarnya.
Setelah memberikan airnya kepada (name) Rindou keluar dari kamar (name).
"Selsain urusan lo,gw tunggu di depan" ucap Rindou.
Sebenarnya ia sangat suka berada di kamar (name) "wangi..kuat banget wangi (name) di sini" batin Rindou.
10 menit sudah (name) melakukan aktivitasnya
,tetapi tidak ada pergerakan sama sekali Rindou pun mengecek kamar (name) ternyata dia tertiur..."Oh tidur,bagus deh biar sakit kepala lo sedikit ilang" batin Rindou.
Sebelum pulang ke rumah Rindou menyiapkan semua keperluan (name) ia menyiapkan minum,snack dan memesankan makanan untuk (name).
Setelah semuanya siap,Rindou menutup pintu kamar (name) lalu pulang ke rumah.
Tak lupa ia meninggalkan pesan untuk (name).
Malam hari nya (name) bangun dari tidur ia merasa sudah baikan sekarang.(Name) berniat untuk keluar dari kamarnya tetapi ia melihat banyak makanan di atas nakas.
"Ini Rin yg nyiapin?" (name) berbicara sendiri.
(Name) tersenyum "tuh orang bisa lembut juga ternyata anjir gw kirain cuma bisa ngegas doang" ucap (name) lagi.
(Name) berniat mengucapkan terimakasih kepada Rindou karna banyak membantunya hari ini.
Ia ingin ngechat Rindou ternyata Rin lebih dulu ngechat (name) dari sore.
Chat yg tadi diatas gesss.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Rindou X Readers |Tsundere|
Novela JuvenilIni cerita tentang (Name) yg ketemu sama anak brandalan di sekolahnya. Beruntung atau sebaliknya? "Pleaseee siapapun tolongin gw" "Lo takut sama temen-temen gw?" "Gak" "cih dasar cewe aneh,jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" Start: 1-Agt-2...