43.

2.3K 311 25
                                    

!! Banyak Typo !!

(Name) berjalan ke arah Rin,dengan segera ia merubah ekspresi wajahnya.

"Rinn.." panggil (Name).

"Bentar ya,aku mau ngomong sama ibu kamu dulu" Rin berjalan ke arah Ibu (Name).

"Tante Rin mau ngomomg sebentar boleh?" tanya nya sopan.

"Boleh,sini" Ia menyuruh Rin duduk di dekatnya.

"(Name) kamu pergi ke kamar dulu ya" Pinta Ibu (Name).

Setelah (Name) masuk ke kamarnya mereka memulai pembicaraan mereka.

"Maaf tante kalo saya ga sopan tadi. Maaf saya tiba-tiba ikut campur" ucap Rin.

"Gapapa nak,makasih ya udah selamatin (Name)." Ibu (Name) tersenyum.

"Itu tante,mengenai yg tadi saya serius" ucap Rin tegas.

"Yg tadi mana Rindou?" Ibu (Name) pura-pura tidak tahu.

"Saya serius nikahin (Name) minggu depan kalo tante setuju" Rin berkata tanpa beban.

"Tapi kalian belum lulus nak, kamu juga masih muda. Nikah itu ga gampang loh, Kamu harus bisa jagain istri kamu nantinya"

"Tante tau kamu ga mau (Name) di jodohin sama ayahnya. Tapi apa kamu siap buat jadi kepala keluarga? tanggung jawab jadi suami itu berat nak, kamu siap emang?" ucap Ibu (Name) mengkhawatirkan mereka.


"Saya siap kok tante, saya bakal usaha buat jadi kepala keluarga yg baik buat (Name)" ucap Rin tanpa keraguan.

"Nak..tante juga ga mau (Name) di jodohin sama orang yg ga dia kenal,tante lebih setuju dia sama kamu. (Name) itu anak tante satu-satunya tante mau dia dapet apa yg dia mau,selagi itu baik tante akan kasih"

"Kami itu gagal ngasih kasih sayang buat dia Rindou.. Kamu yakin bisa ngasih itu ke (Name) ? Kamu bisa janji sama tante ga akan nyakitin (Name)? " ucapnya sambil menatap manik mata Rindou.

"Saya janji ga akan sakitin (Name), Saya juga bakal usaha menuhin semua kasih sayang yg (Name) butuh. Kasih Rin kesempatan tante, mumpung belum terlambat" ucapnya sedikit memohon.

Helaan nafas kasar terdengar disana..

"Tapi tante minta beberapa hal sama kamu, jaga (Name) kalo kalian udah nikah (Name) jadi tanggung jawab kamu, kalo tante setuju itu artinya tante ngelepas (Name) buat kamu."

"Kalo misal nanti kalian berantem pas udah nikah dinginin kepala kalian oke? Kalo kalian punya anak nanti jangan berantem di depan dia ya? Dan kalo kamu selingkuh tante akan ambil (Name) dari kamu"  ucapnya tegas.

"Rin tau perasaan tante,tapi tante mau kan kasih Rin kesempatan?" tanya nya penuh harap.

"Baik,kalo kamu siap tante setuju tapi jangan lupa apa yg tante bilang tadi." Rin merasa sedikit lega sekarang.

Setelah mereka selsai membicarakan hal tadi mereka memanggil (Name) untuk bergabung.

"(Name) kamu siap kalo Rin nikahin kamu satu minggu lagi?" tanya nya setelah (Name) bergabung dengan mereka.

"Emm..." (Name) tampak berfikir.

"Kalian bicarain ini berdua ya,pikirin bener-bener. Tante ada urusan kantor harus pergi sebentar lagi ,kalo kalian beneran siap tante bakal temuin oma kamu besok atau lusa Rindou." ucap Ibu (Name) lalu berjalan memasuki kamarnya.

(Name) dan Rindou memutuskan untuk pamit saja karna mereka juga akan di tinggal pergi.

Setelah sampai di apartemen (Name) mereka langsung membicarakan hal itu.

"Gimana? Mau?" tanya Rindou saat mereka sedang menonton tv.

"Eee..aku mau, aku ga mau dinikahin sama Satya. Tapi aku takut Rin" Jawab (Name) sambil menunduk.

Rin dengan segera menangkup wajah (Name), meminta (Name) untuk menatap nya.

"Sini liat sini, takut kenapa hm? Aku bakal jagain kamu. Dia juga ga akan gangguin Ibu lagi kalo kita udah Nikah." Rin mencoba meyakinkan (Name).

"Aku takut ga bisa jadi istri yg baik buat kamu nantinya" jawab (Name) pelan.

"Bisaa aku percaya kamu bisa"

"Okeii?" Rin menunggu jawaban (Name).

Setelah (Name) mengangguk sebagai jawaban Rin mengacak lembut rambut (Name).

"Oke, AYO. KITA. NIKAH. " ucapnya sambil menatap dalam mata (Name).

Rin menempelkan bibirnya dengan bibir (Name),melumatnya dengan lembut mencoba mengalihkan sejenak pikiran (Name).

"Udah? Istirahat ya jangan di pikirin, gw mau pulang mau kasih tau oma juga" Rin pergi setelah mengelus lembut tangan (Name).

Setelah sampai dirumahnya Rin bertemu dengan Sanzu,Koko dan Kakucho yg sedang bermain bersama Ran.

"Udah ketemu (Name) nya dek? Gimana? Beneran (Name) mau di jodohin?" tanya Ran saat melihat adiknya memasuki rumah.

Memang sebelum nya Rin tidak bisa menghubungi (Name) dan tidak menemukan (Name) di apartemennya. Setelah bertanya kepada Naya dan Hina ia segera menyusul ke rumah Ibu (Name).

"Udah,gw bakal nikah sama (Name) minggu depan" jawaban Rin membuat Koko tersedak minumannya.

"HAH?!" kaget mereka semua.

"Rin? Lo yakin? Iya gw yakin kalo duit lo pasti punya,gampang lah itu tapi.." ucapan Kakucho dipotong cepat oleh Rin.

"Kalo gw ga cepet nikahin dia bokapnya bakal jodohin dia Cho, gw ga mau" Jawaban Rin membuat mereka semua mengerti.

"Terus (Name) nya gimana?" tanya Sanzu.

"Dia mau kok,gw udah di izinin juga sama nyokap nya" jawab Rin dengan tenang.

"Nanti kalo lo udah nikah lo mau gimana? Satu minggu tuh cepet loh dek" Ran mengkhawatirkan adiknya.

"Gw bakal bawa (Name) tinggal sama gw di rumah baru biar bokapnya ga ganggu dia lagi" jelas Rindou.

"Yaudah okei,kita bakal bantuin lo" ucap Sanzu,Koko dan Kakucho.

♡♡♡

Halo..
Yahahawahyuu🗿

Btw..saya mleyot 🛐

3 detik mleyot.. Lemah iman :((

Suara abang ipar ASKJSKSJSKSJKS.

Haitani Rindou X Readers |Tsundere|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang