26.

2.6K 347 48
                                    

!! Banyak Typo !!

Sesuai dengan tantangan tadi Rin menggendong (name) masuk ke dalam.

"Jangan keras-keras ya ntar,kamar gw samping lo soalnya" Ledek Koko dan Ran,sedangkan Mikey yg menjadi teman sekamar Rin tidur di kamar Ran bersama dengan Koko.

"Brisik lo" Rin tetap berjalan tidak memerdulikan teman serta abangnya.

Setelah sampai di kamar Rin mendudukan (name) dikasur.

"Rin.." panggil (name) sedangkan yang dipanggil hanya berdehem saja.

"Beneran?" tanya (name) melihat ke arah Rin

"Kenapa?" Rin balik bertanya

"Ya gapapa tapi kan.."

Belum selsai (name) berbicara Rin memotongnya.

"Gapapa gw ga ngapa-ngapain" -Rin

Sedangkan (name) masih ragu,bukan karna takut diapa-apain sama Rin tapi ia malas karna besok pagi teman-temannya pasti akan meledeknya apalagi Ran,Naya dan Hina.

(Name) masih diam..

"Em tapi Rin.." lagi-lagi Rin memotong ucapan (name)

Seakan tau apa yg ada di pikiran (name) Rin mencoba meyakinkan (name).

"Ga usah pikirin mereka" ucapan Rin mendapat anggukan ragu dari (name)

"Udah sono lo mandi,gw mau mabar dulu sama yg lain" (name) hanya menangguk setelah itu Rin pergi ke luar menyusul teman-temannya.

Setelah Rin pergi ke luar (name) pergi ke kamarnya yg terdapat Naya dan Hina

"Lah (name) lo ngapain? Bukannya lo tidur sama Rin?" tanya Hina

"Iya..kabur lo ya? Wah-wahh gila jangan kabur dong biar cepet jadi aunty nih gw" Naya menggoda (name)

"Kaga lah gila.."

"Gw mau mandi,baju sama perlengkapan gw kan disini semua" jelas (name)

"Oalahhh kita kira lo kabur" ucap Hina setelah itu (name) pergi ke kamar mandi.

Sekitar 15 menit (name) membersihkan badanya setelah itu ia keluar menggunakan kaos oversize dan celana pendek.

Saat hendak keluar dari kamarnya Naya memanggil (name).

"Woy (name) pake parfume dulu lah biar Aa Rin makin nempel" Naya menaik-turunkan alisnya.

"Iyaa weh..biar wangy wangy gitu pas bikin dede bayi" Hina memasang watadosnya.

"Gila anjir.." setelah itu (name) pergi meninggalkan dua teman gilanya.

Sementara itu cowo-cowo di ruang tamu..

"Anjir udah gw kasih kesempatan bikin malah kesini" -Mikey

"Balik sono lo,gw mau ponakan" -Sanzu

"Dek lo ngapain kesini? Kita gak nerima orang lagi" -Ran

"Ga jadi buat Rin?" -Mochi

"(Name) kemana Rin? Udh tidur?" tanya Akashi

"Belom,lagi balik ke kamarnya bersih-bersih" Rin hanya menjawab pertanyaan yg waras saja.

Haitani Rindou X Readers |Tsundere|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang