Dua belas.

3.2K 395 86
                                    

!! Banyak Typo !!

Okeii masih ngebahas tentang Naya..

(Name) masih belum puas dengan jawaban dari Hina,ia juga bertanya kepada Rin.."Mungkin dia tau" pikir (name).

"Hmm gw penasarann,knp si ga ada yg tau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmm gw penasarann,knp si ga ada yg tau..ya gpp sih tapi aneh aja gitu tiba-tiba ngajak temenan padahal gw udh di kelas itu dari kapan tau" Ucap (name) overthinking.

Besoknya saat (name) sampai dikelas tidak ada yg aneh,sampai waktu istirahat tiba..seorang perempuan datang menghampiri (name) dan Hina.

"H-haii" Sapa seseorang.

"Nah akhirnya datang juga,kamu Naya-san kan?" tanya Hina.

"Iya,aku Naya..boleh kan gabung bareng kalian?" ^_^ ucap nya sambil tersenyum.

"Ya tentu saja boleh,ya kan (name)-san?" Dan haya diangguki oleh (name)

Mereka sudah dikantin sekarang,..
Sambil menunggu makanan mereka jadi,
mereka pun mengobrol.

(Name) ingin menghilangkan rasa penasaran yg mengganggu dari semalam, (name) pun bertanya kepada Naya..

"Anoo Naya-san,kenapa tiba-tiba lo pengen jadi temen kita?" tanya (name) langsung pada intinya.

Naya menggaruk tengkuknya yg tidak gatal

"Ehehe gomen (Name)-san,Hina -san..
Maaf mengejutkan kalian aku tidak bermaksud apa-apa,cuma ingin berteman"

"Aku kesulitan untuk berteman,aku selalu takut untuk berteman dengan siapapun.."

"Saat Smp aku selalu dijauhi,karna aku tidak bebas seperti mereka."

"Aku memiliki seorang kakak laki-laki ia sangat baik kepada ku ia sama seperti kakak laki-laki pada umumnya..

"Bedanya  ia punya sebuah trauma karna kedua orang tua kami tewas tertabrak waktu kami masih kecil,karna itu ia selalu melarang ku untuk pergi keluar sama teman-teman ku"

"Aku pernah nekat buat pergi biar aku bisa  punya temen,tapi abang aku tau itu lalu menyiksa ku sambil menangis tapi terkadang ia juga tertawa"

"Setelah kejadian itu aku melaporkannya ke pihak berwajib lalu abangku dinyatakan terkena gangguan jiwa,tak lama ia bunuh diri saat di Rsj"

"Yahh aku tinggal seorang diri sekarang,karna itu aku ingin mencari teman ^_^ tapi aku tidak berani.."

Cerita Naya panjang x lebar x tinggi

Haitani Rindou X Readers |Tsundere|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang