!! Banyak Typo !!
Jangan berharap banyak sama chap ini!
Sumpah jangan pokonya!
Dahlah gak bisa aku :)
Dosa tanggung sendiri yahaha kaburrr.
Warning 🔞
"Maaf doang?"
"Lo itu punya gw (Name)"
"Bibir lo cuma punya gw" ucap Rin sambil mengelus pelan bibir (Name).
Rin menempelkan bibirnya dengan bibir (Name) melumatnya dengan kasar tidak seperti biasanya. Emosi atau nafsu? Ntah.
Emhh~
Desahan (Name) tertahan karna Rin mengelus lembut lehernya sambil terus menciumnya.
Rin menggigit kasar bibir bawah (Name) memaksanya untuk membuka mulut untuk menyatukan lidah mereka didalam sana.
Ia menghisap kuat lidah (Name) serta menikmati rasa manis dari mulut (Name).
Setelah (Name) memberi kode kepadanya Rin melepas tautan bibir mereka berdua.
Ciumannya turun ke leher jenjang milik (Name) membuat tanda kepemilikan disana. Tangannya mulai membuka dua kancing seragam milik (Name) lalu menindihnya di atas sofa.
"Nghh~ Rinn jangan digituin" (Name) mendesah saat Rin meremas oppai miliknya serta mengelus-elus pahanya.
Tatapan mereka bertemu,membuat Rin menghentikan aktivitasnya.
"Gapapa ya?" tanya Rindou.
"J-jangan keluar di dalem okei?" ucap (Name) sedikit gugup.
Mendapat persetujuan dari (Name) dengan cepat Rindou menggendong (Name) menuju kamarnya. Setelah mendudukan (Name) di atas kasur Rin menciumi bibir (Name) sambil melepas seragam atasnya dan mencari pengait bra milik (Name).
Setelah terlepas Rin menidurkan (Name) lalu memainkan oppai milik (Name). Rin memijatnya pelan,menghisapnya serta membuat banyak tanda disana.
"Rinhh aahh~ " (Name) sudah tidak bisa menahan desahannya.
"Hm? Kenapa sayang?" ucap Rindou sambil berbisik tepat di telinga (Name).
Setelah puas bermain di atas,Rin mengelus bagian bawah (Name) yang sudah basah. Dengan segera ia melepas rok serta cd milik (Name).
"Akhh sakit" pekik (Name) saat Rin tiba-tiba memasukan satu jari ke holenya.
Rin mulai menggerakannya perlahan saat dirasa (Name) sudah terbiasa.
"aAahh~ " (Name) mendesah saat Rin menggerakan jarinya serta mempercepat tempo dan menambah jarinya.
"Rinhh..cepetinh aku mau keluarhh" Dengan segera Rindou mempercepat gerakan jarinya dibawah sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Rindou X Readers |Tsundere|
Teen FictionIni cerita tentang (Name) yg ketemu sama anak brandalan di sekolahnya. Beruntung atau sebaliknya? "Pleaseee siapapun tolongin gw" "Lo takut sama temen-temen gw?" "Gak" "cih dasar cewe aneh,jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" Start: 1-Agt-2...