!! Banyak Typo !!
Setelah kejadian Rin yg masuk rumah sakit serta Naya yg udah resmi pacaran sama Mikey mereka menjalani kehidupan mereka dengan lancar.
Sekarang sudah sepuluh bulan sejak semua itu terjadi. Mereka sudah bebas sekarang dan tinggal menunggu pengumuman kelulusan.
Ting...
Sebuah notifikasi membuat (Name) menghentikan aktivitasnya.
"Nak,ayah pengen bicara sama kamu. Bisa ketemu? "
Dengan segera (Name) membuka notifikasi tersebut.
(Name)
Emm..bisa.Ayah
Mau ketemuan dimana?
Terserah kamuDi saat yg bersamaan chat dari Ibunya menyita perhatian (Name).
" Jika ayahmu ingin bertemu,bawa dia kesini jangan sendirian menemui dia"
(Name)
Di rumah ibu bagaimana?
(Name) udah janji mau kesana kemarenAyah
Baik,waktu yg tepat.
Ayah akan kesana nanti sore.Setelah selsai membalas chat dari ayahnya (Name) membuka roomchat ibunya.
Ibu
Jika ayahmu ingin bertemu,bawa dia kesini.
Jangan sendirian menemuinya.(Name)
Sudah,aku bilang akan bertemu di rumah ibu nanti sore.
Memangnya ada apa?Ibu
Dia ingin menjodohkanmu dgn rekan bisnisnya.
Persyaratannya harus tanda tangan kedua orang tua kandung.(Name)
Hah?! Ibu? Apa ibu akan menandatangani nya?Ibu
Tentu saja tidak, kau sudah ada Rindou kan?(Name)
Ya,tentu saja.Ibu
Baik,aku akan kembali bekerja.
Kau bersikaplah seperti biasa nanti.Setelah itu (Name) menjadi tidak bersemangat melanjutkan marathonnya.
"Gimana ya kalo usaha nolaknya gagal"
"Gimana kalo ayah kasarin ibu lagi"
"Gw ga gamau dijodohin,gw udah punya Rin"
(Name) terlalu pusing memikirkan itu seorang diri,ia memutuskan bercerita kepada teman-temannya.
...
Sore harinya mereka sudah berkumpul di kediaman ibu (Name) dihadiri juga oleh seoarang laki-laki asing yg di duga orang yg akan dijodohkan dengan (Name).
"Gimana sekolah kamu (Name)?" tanya nya melihat ke arah (Name).
"Ga buruk" singkat (Name).
"Hahh langsung pada intinya saja ya, karna kamu sebentar lagi lulus ayah akan menjodohkan kamu dengan anak rekan bisnis ayah" ucap Ayah (Name) tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haitani Rindou X Readers |Tsundere|
Teen FictionIni cerita tentang (Name) yg ketemu sama anak brandalan di sekolahnya. Beruntung atau sebaliknya? "Pleaseee siapapun tolongin gw" "Lo takut sama temen-temen gw?" "Gak" "cih dasar cewe aneh,jelas-jelas gw denger tadi lo bilang takut" Start: 1-Agt-2...