Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
"Bekyyoooooooon!"
"Yya! Kau fikir ini hutan? Berhentilah berteriak penguin buntal!"
"Baek, tolong Baek tolong."
"Ck! Ada apa Do Kyungsoo? Kali ini apa lagi yang kau lakukan? Yaish! Kau selalu saja membuat ulah."
"Aniyaaa! Aku tidak membuat ulah seperti biasanya, aku mohon tolong aku. Sembunyikan aku sekarang juga."
"Duduk! Tarik nafas, tahan sepuluh menit."
"Yya! Kau mau membunuhku?"
"Jika saja membunuh bukan kategori dosa besar maka aku pasti sudah membunuhmu."
"Tega! Ayolah aku mohon, selamatkan nyawaku. Sembunyikan aku, Baek. Aku dalam bahaya."
Baekhyun mengusak kasar wajahnya melihat tingkah sepupunya ini. Kedua gadis ini bersepupu, Ibu Baekhyun adalah kakak dari Ayah Kyungsoo. Namun malang, kedua gadis ini menjadi yatim piatu di usia mereka yang masih sangat belia.
Ayah Baekhyun meninggal akibat serangan jantung karena terlalu kaget saat perusahaannya mengalami kebangkrutan. Enam bulan berselang, Ibu Baekhyun menyusul sang Ayah lantaran terpukul akibat kepergian mendadak suaminya.
Sempat Baekhyun dirawat oleh orang tua Kyungsoo karena saat itu Baekhyun dan Kyungsoo sama-sama berusia delapan tahun. Tiga tahun hidup bersama keluarga Kyungsoo, kecelakaan fatal menimpa keluarga Kyungsoo saat mereka melakukan perjalanan ke Busan.
Dua gadis belia itu selamat sementara orang tua Kyungsoo meninggal. Sejak saat itu kedua gadis itu berjuang menafkahi hidup mereka berdua dengan sisa harta peninggalan orang tua Kyungsoo.
Karena usia yang masih sangat muda, keduanya sulit bertahan apalagi bekerja. Oleh sebab itu harga peninggalan orang tua Kyungsoo habis untuk hidup mereka dan keduanya berakhir tinggal di panti asuhan.
Kini keduanya sudah berusia dua puluh dua tahun, keduanya sudah bisa bekerja bahkan kini keduanya menyewa sebuah rumah kecil untuk mereka tinggali.
Keduanya tumbuh besar dengan karakter berbeda. Baekhyun dengan tingkah menggemaskan, berani dan sedikit nakal. Sementara Kyungsoo si manja, namun pekerja keras yang suka menyusahkan Baekhyun.
"Jadi, apa yang kau lakukan Do Kyungsoo?" tanya Baekhyun yang kini tengah memoles wajahnya untuk bersiap berangkat kerja.
Satu lagi, Baekhyun bekerja di sebuah club malam sebagai bartender. Sedangkan Kyungsoo memilih untuk bekerja di mini market.
"Aku takut, Baek. Kau tau gang sempit diseberang mini market?" tanya Kyungsoo yang diangguki Baekhyun.
"T-tadi aku melihat sekumpulan pria berbaju hitam masuk kesana, dan--"
"Jangan bilang kau penasaran lalu kau mengikuti mereka?"
Ctak
Kyungsoo menjentikkan jarinya.
"Benar sekali! Hueeee aku mengikuti mereka karena aku penasaran dan kau tau apa yang aku lihat? Hueee Baekyoooon! Aku tidak sanggup mengatakannya hueeee.."
"Katakan Kyungsoo! Katakan apa yang kau lihat?" desak Baekhyun tak sabar.
"Hiks.. Me-mereka.."
Flashback
Kyungsoo baru saja selesai dengan pekerjaannya di sebuah minimarket. Waktu saat ini menunjukkan pukul sembilan malam, namun suasana sekitar minimarket tempat Kyungsoo bekerja sudah sepi. Hanya beberapa orang atau kendaraan saja yang melintas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?