Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Jongdae tiba di rumah sakit setengah jam setelah Chanyeol menghubunginya. Chanyeol menunggu di taman rumah sakit. Ia sengaja memilih bertemu Jongdae di taman agar tidak mengganggu istirahat Kyungsoo.
"Chan?" panggil Jongdae.
Chanyeol mengisyaratkan agar Jongdae duduk disebelahnya. Pria yang memiliki senyum unik itu duduk disebelah Bos sekaligus sahabatnya itu. Jujur saja, saat ini Jongdae tengah merasa takut pada Chanyeol tentang apa yang terjadi pada Kyungsoo.
Kejadian yang menimpa Kyungsoo luput dari jangkauannya sebab saat itu ia sedang ada pekerjaan lainnya hingga tidak mampu menolong Kyungsoo dari amukan Irene.
Chanyeol menerima amplop yang Jongdae bawa. Di dalam amplop tersebut ada sebuah CD rekaman CCTV mansion Chanyeol serta beberapa foto yang menunjukkan kekerasan yang Irene lakukan pada Kyungsoo.
"Bagaimana semua ini bisa terjadi? Kemana kalian semua hingga tidak ada satu orang pun yang menolong Kyungsoo?" ucap Chanyeol sembari melihat satu persatu foto yyang ada ditangannya.
"Maaf, Chan. Saat kejadian, aku sedang memeriksa gudang penyimpanan. Para maid juga sedang beristirahat. Saat itu sebelum kejadian, Kyungsoo sebenarnya bersama Baekhyun hanya saja Irene mengambil kesempatan saat Baekhyun pergi ke kamar mandi. Dan Irene bebas melakukan hal keji itu pada Kyungsoo tanpa satu orang pun yang memergokinya."
Jongdae menjelaskan kronologi mengapa Kyungsoo bisa sampai celaka ditangan Irene.
"Lalu, dimana wanita sialan itu? Apa yang dia lakukan setelah Kyungsoo pingsan?"
"Irene langsung pergi saat mengetahui Kyungsoo tak sadarkan diri. Dan sekarang Irene pergi ke Jeju untuk menghindari mu."
Mendengar itu, kekesalan Chanyeol semakin menjadi. Irene melarikan diri setelah apa yang ia lakukan pada Kyungsoo.
"Apa dia tau jika aku kembali?"
"Sepertinya tidak, dan setelah aku melacak perjalanannya. Ternyata Irene hanya akan pergi selama tiga hari dua malam saja di Jeju. Jadi kemungkinan tiga hari lagi ia sudah kembali." jelas Jongdae.
Chanyeol mengangguk, ia akan sabar menunggu Irene kembali baru ia akan memberi pelajaran pada wanita itu.
"Kau boleh kembali, aku akan disini menemani Kyungsoo dan ajak Baekhyun pulang. Biarkan dia istirahat."
Jongdae mengangguk, lantas beranjak meninggalkan Chanyeol untuk mengajak Baekhyun pulang.
♡♡♡♡♡
"Eungh.." lenguh Kyungsoo.
Mata bulat itu perlahan terbuka, berkedip beberapa kali. Lalu tangannya terangkat menuju kepala, gadis itu sepertinya merasakan sakit pada kepalanya.
Kyungsoo terkejut saat mendapati pria jangkung yang menculiknya beberapa waktu lalu duduk disebelah ranjangnya.
Pria itu duduk dengan santai, mata bulat meruncing nya menatap Kyungsoo dengan tatapan sulit diartikan. Belum sempat Kyungsoo berbicara, suara pintu terbuka mengalihkan atensi Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Devil (✔)
FanfictionKecerobohannya membawa petaka baginya. Kyungsoo harus hidup dengan bayang-bayang seorang pria bersifat seperti iblis tak berperasaan. Lalu, bagaimana Kyungsoo akan menjalani hari-harinya?