HD 13

1.9K 283 131
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

Chanyeol tidak pernah bermain-main dengan ucapannya. Begitu pula saat ia mengatakan  akan menikahi Kyungsoo, Chanyeol benar-benar melakukannya. Tidak, tujuan Chanyeol menikahi Kyungsoo bukan sekedar hanya agar ia bisa menikmati tubuh Kyungsoo.

Chanyeol mencintai Kyungsoo, ia tak ingin kehilangan Kyungsoo. Itu sebabnya ia benar-benar menikahi Kyungsoo. Ia mempersiapkan semuanya secara cepat. Meski bukan pernikahan mahal dan megah, namun Chanyeol tetap menikahi Kyungsoo.

Bukan Chanyeol tidak mampu memberikan pernikahan mewah bagi Kyungsoo, hanya saja masih banyak hal yang harus diurus jika menginginkan pernikahan super mewah. Dan Chanyeol tidak sesabar itu.

Chanyeol berjanji pada Kyungsoo akan merayakan pernikahan mereka nanti setelah semua masalah yang sedang ia hadapi selesai. Pernikahan keduanya kini dilaksanakan di halaman belakang Mansion Chanyeol.

Hanya orang-orang terdekat saja yang hadir. Kyungsoo tampak cantik dengan balutan gaun pengantin mahal yang Chanyeol pilih. Kyungsoo sendiri tidak menyangka jika ia akan resmi menjadi istri seorang Park Chanyeol hari ini.

Semua bahagia, namun tidak dengan Irene. Wanita itu menyaksikan dari lantai dua kamarnya dengan air mata membasahi wajahnya.

Ia tidak menyangka jika Chanyeol menikahi Kyungsoo di depan matanya, tanpa ijin darinya sebagai istri sah Chanyeol.

Namun siapa yang peduli dengan ijin dan restu Irene. Chanyeol adalah pemimpinnya disini, ia tidak butuh restu dari siapa pun. Ia akan melakukan apa yang ia mau tanpa peduli perasaan orang lain. Termasuk Irene, wanita yang sudah tidak ia anggap lagi.

Irene bagi Chanyeol tak lebih sebagai hama yang harus ia basmi dengan cara yang tepat agar tidak kembali hadir mengganggu tanamannya.

♡♡♡♡♡

"Ekhem.. Nyonya Park." entah sudah berapa kali Baekhyun menyebut kata itu pada Kyungsoo.

"Diamlah, Baek!" kesal Kyungsoo.

Baekhyun tertawa puas melihat sepupunya kesal namun juga terlihat raut malu-malu dari wajah cantik Kyungsoo.

"Aku tidak menyangka kau sudah menjadi seorang istri. Aku tidak menyangka kau melangkahi ku, menikah lebih dulu. Hiks.. Padahal dimata ku kau masih seperti bayi." tangis Baekhyun mendadak pecah.

Bagaimana tidak, sepupunya yang masih sering bersikap seperti bayi itu nyatanya kini sudah menjadi istri seorang mafia besar. Ia tidak pernah menyangka Kyungsoo bisa menikah dengan pria seperti Chanyeol.

Namun melihat bagaimana Chanyeol mencintai Kyungsoo membuat Baekhyun yakin jika Chanyeol mampu membahagiakan Kyungsoo.

"Baek, jangan menangis. Kau bilang hiks.. Kau bahagia karena aku menikah hiks.."

"Ya.. Hiks.. Aku memang bahagia.."

Kedua gadis itu berpelukan sembari menangis bersama. Dan pemandangan itu tak luput dari pandangan Chanyeol dan tiga pria tampan lainnya.

Handsome Devil (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang