HD 22

1.8K 254 160
                                    

Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

"Tidak hiks.. Oppa, katakan padaku jika yang mereka katakan semua bohong hiks.. Oppa, Sehun Oppa.."

Sehun mengusak kasar wajahnya, entah harus bagaimana caranya menjelaskan pada Kyungsoo bahwa semua kenyataan yang mereka terima adalah benar adanya.

Bukan hanya Kyungsoo, semua orang di Mansion ini juga sama terpukul nya dengan fakta yang baru saja mereka dapat setelah satu bulan lebih menunggu kabar tentang keberadaan Chanyeol.

Jika banyak orang mengatakan bahwa sabar menanti akan membuahkan hasil yang manis, maka semua adalah omong kosong belaka. Sebab nyatanya setelah menunggu dan bersabar, yang mereka dapat adalah sebuah kabar yang tak pernah mereka inginkan.

Chanyeol, dinyatakan meninggal tenggelam di sungai. Sebab para anak buah Chanyeol dan juga Jackson dan anak buahnya menemukan beberapa bukti yang diduga adalah milik Chanyeol.

Pun Jackson dan timnya menemukan potongan tubuh manusia yang hanyut terbawa arus. Meski tidak yakin, namun jam tangan yang melekat di potongan tangan itu adalah jam milik Chanyeol.

Jangan tanyakan bagaimana hancurnya perasaan Sehun, Kai dan Jongdae mengetahui kabar buruk tersebut. Ketiga pria itu semakin dirundung kebingungan saat mereka sadar jika masih ada satu orang lain yang sangat berharap tentang kabar baik dari Chanyeol. Siapa lagi bukan Kyungsoo.

Sehun, Kai dan Jongdae bahkan tidak sanggup untuk memberi tahu kabar buruk itu langsung pada Kyungsoo. Itu sebabnya ketiga orang kepercayaan Chanyeol tersebut meminta Jackson untuk menjelaskan semuanya pada Kyungsoo.

Dan inilah yang terjadi, Kyungsoo menangis, meraung tak terima akan kenyataan pahit yang harus ia hadapi.

"Tidak.. Cha-chanyeol Oppa masih hidup hiks.. Di-dia masih hidup.."

"Kyungja.."

"Baek! Kau percayakan? Kau percaya bahwa Chanyeol Oppa masih hidup, iyakan?"

Baekhyun tidak bisa menahan tangisnya. Kyungsoo nya, sepupunya yang ceria itu kini berada dalam titik terendah hidupnya. Tidak pernah terbayang oleh Baekhyun bahwa Kyungsoo akan menghadapi kenyataan seburuk ini.

Jika saja waktu bisa diulang, Baekhyun ingin sekali menentang pernikahan Kyungsoo dan Chanyeol. Sebab janji indah yang Chanyeol ucapkan, akan membahagiakan Kyungsoo kini seperti isapan jempol belaka.

Nyatanya kini Kyungsoo terpuruk setelah menikah dengan Chanyeol. Sungguh, Baekhyun sakit melihat keadaan Kyungsoo saat ini.

Baekhyun memekik histeris saat Kyungsoo tiba-tiba kehilangan kesadarannya. Segera saja, Sehun membawa Kyungsoo ke kamarnya. Sementara Kai, Jongdae dan Baekhyun kini terdiam di posisi mereka masing-masing.

♡♡♡♡♡

Tidur Kyungsoo tidak pernah bisa nyenyak sejak Chanyeol dinyatakan hilang, dan kini ditambah lagi dengan kabar duka yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Seperti saat ini, Kyungsoo kembali terisak dalam tidurnya. Ya, sejak hilangnya Chanyeol terkadang Kyungsoo bisa menangis dalam tidurnya. Dan ketika bangun ia seperti kehilangan separuh nyawanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Handsome Devil (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang